.
.
.
.Sowon pov
Pas lagi asik" rebahan di kamar tiba" muncul notif ada chat masuk.
Setelah gue buka ternyata dari taeyong... jujur gue seneng banget karna gue kangen ama dia...
Tiway🐒
Besok sore bisa ketemu di taman?
Bisa kok
Okey gue tunggu yah.
Emang nya ada apa?
Gue pengen ketemu aja sama lu
Sekarang aja nggak bisa?
Hum nggak deh, bsk aja.
Hum.... okey..
Y udh lu tdr sana udh mlm
Yg bilang sekrang ini
siang siapa coba :)Meh iya dah
Udh dulu yahLu lagi sibuk ngapain sih akhir" ini?
Kepo lu kek dora :v
Anjim lu ye
Y udh sono dehJan ngambek dong
Bsk kan mau ketemua masa berantem sihYg ngajak berantem
duluan siapa cobaYa enggak ada tuh :v
Meh serah deh
Read.Anjim emang yah si tiway kesel gue _- , emang besok ada apa yah gue jadi penasaran weh. Syaland lu tiway ngebuat gue g bisa tdr nyenyak mana ngajak nya sore lagi meh _- pucek emang.
Dah lah mending tidur aja, mumpung udh ngantuk juga nih semoga g kebangun nanti tengah mlm _-.
Sowon pov off
Taeyong pov
Yg kira gue nggak kepikiran ama sowon itu salah besar coy, nyatanya saat ini tuh gue kepikiran ama dia terus.
Akhir" ini gue emang g mau ketemu ama dia, gue berusaha menghindar.... ngejauh.... dan klo pun bisa gue lupain dia...
Tpi kek nya g bisa.... akhirnya gue pun chat dia, gue ajak dia ketemuan di taman yg biasanya.
Setelah dua mengiyakan ajakan gue, gue langsung nutup roomchat gue ama dia. Gue langsung naruh hp gue, pikiran gue tiba" jadi kacau, sedih, seneng nyampur jadi satu secara tiba".
Anjim gue kek cewe pms aja _-.
~~~~skip~~~~
Pagi ini gue bangun kek bisanya aja, tpi dari gue ngebuka mata gue di pagi ini gue kepikiran ama entar sore.
Semoga rencana gue berjalan mulus nanti nya huft.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]
FanfictionSLOWW UPDATEE...!! "난 안괜찮아...." 태영 x 소원 x 에스쿱스 Start: 11820 End:-