CHAPTER 11

84 12 2
                                    

.
.
.
.
.



««° Not Fine °»»




S

eorang lelaki bangun dari tidurnya dia tersenyum setelah membayangkan kejadian semalam, setelah selesai mandi dan sarapan dia pun menjemput seseorang yg membuatnya bahagia tadi malam siapa lagi jika bukan cinta pertamanya meskipun rasa sukanya muncul saat masih dibangku smp.
"Sowon, yuk berangkat" tak lama hana pun keluar dari dalam rumahnya "yuk" kata sowon kemudian menaiki motor taeyong.

*****

Mereka telah sampai di sekolah mereka, taeyong membantu membuka helmnya hana.
"Makasih" ucap sowon kemudian tersenyum

"Biasa aja kali ngak usah pake makasih segala"

"Hmm... Yaudah gue masuk duluan yah" ucap sowon kemudian pergi menuju kelasnya. Saat ia mau masuk tanpa sengaja dia menabrak seseorang yg hendak keluar dari kelasnya "aduh" kata sowon sambil memegang dahinya yg terasa sakit.

"Lu ada mata nggak sih" ucap seungcheol ketus

"Adalah! Minggir ngehalangin orang mau masuk aja" balas sowon ketus

"Idih yg ada juga lu yg ngehalangin gue mau keluar"

"Ih cowo kok ngak bisa ngalah ssih minggir gue mau masuk!"

"Yg ada juga cewe yg ngalah!"

"Lu minggir ngak?!"

"Lu yg minggir sono!"

"Eh lu mau minggir atau gue lapor sama pak heechul lo karna ngak ngebantu gue cari materi tugas"

"Baru juga sekali gue ngak dateng, kan masih ada hari ini ama bsk"

"Ok tpi awas aja lu ngak dateng gue laporin beneran lu"

"Ih bawel banget sih iya gue bakalan datang"

"Yaudah minta nomor hp lu biar gampang kalo mau ngabarin"

"Halah bilang aja lu modus minta nomor hp gue, secara gue kan ganteng"

"Idih siapa juga yg modus. Apa?! Ganteng ngak salah denger gue? Yg ada muka lu itu kaya monyet"

"Oh lu kok nyolot sih!"

"Emang knpa?!"

"Tau ah minggir gue mau lewat" ucap seungcheol menyingkirkan hana dari depan pintu kemudian berjalan entah kemana.

"Ih ngeselin banget sih tuh cowo, kudu ekstra sabar gue sekelompok bareng dia" ucap sowon sambil menatap punggung Seungcheol yg semakin lama menjauh.

Sowon pun masuk dan duduk ditempat duduknya, yakali hana duduk ditempat orang lain. "Eh nsy lu udah selesai blm tugas dari pak heechul?" Tanya sowon sama nayeon

"Tinggal dikit lagi sih mungkin kalo nanti gue kerjain udah selesai" jawab nayeon yg dari tadi sibuk ngerumpi bareng teman temannya. Sowon ngak terlalu deket dengan teman sekelasnya, bukannya sowon sombong tpi dia ngak terlalu mau ngurusin hidup orang aja.

bu yoona pun masuk mengajarkan pelajaran yg paling dibenci hampir semua anak yg bersekolah, apalagi kalo bukan pelajaran matematika pelajaran yg mengharuskan semua murid pandai hitung menghitung dan diharuskan menghafal rumus rumus yg diberikan.

Sowon hanya memperhatikan guru tersebut meskipun dia tdk mengerti dengan yg dijelaskan oleh guru tersebut. Tak lama bel tanda selesainya pembelajaran pun berbunyi, semua murid keluar dari kelas ada yg ke kantin ataupun ke toilet.

Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang