CHAPTER 17

66 11 4
                                    


.
.
.
.
.

««° Not Fine °»»


Di pagi yg cerah sowon bangun dari tidurnya, dia bersiap siap untuk pergi ke sekolah. Hari ini sowon mencepol rambut dan memaki make up yg tipis.

Lain halnya di depan rumah sowon, disana ada dua orang yg sedang berargumen tetang siapa yg akan mengantar sowon ke sekolah nanti.
"Lu ngapain kesini?" Tanya taeyong sinis

"Jemput sowon lah" jawab seungcheol

"Sowon pergi bareng gue lu pergi aja sana"

"Cih, liat aja nanti sowon bakalan pergi sama siapa lu atau gue"

"Ok, gue harap lu ngak bakalan nyesel"

Sowon turun kebawah namun tdk ada tanda tanda bahwa abangnya plng tadi malam, di kantor abangnya itu ada sebuah ruangan khusus untuk kalo misalnya abangnya lembur dan malas untuk plng.

Sowon mendengar keributan yg terjadi di depan rumahnya, dia sdh bisa menebak siapa yg sedang membuat keributan. siapa lagi kalau bukan sahabatnya dan seungcheol, mereka berargumen untuk siapa yg akan mengantar sowon ke sekolah nanti.

"Apaan sih kalian ribut ribut masih pagi juga" ucap sowon ketika keluar dari rumahnya

"Eh, yuk berangkat" ajak taeyong

"Lu perginya sama gue, inget lu udah janji"

"Cih, banci berani nya ngancem dengan janji"

"Udah udah, kalian berisik tau ganggu tetangga. Cheol sorry gue pergi nya bareng taeyong"

"Cih, lu mau itu kesebar hah?!"

"Gue nggak mau tpi, gue udah blng sama dia semalem kalo gue bakalan berangkat bareng dia. Dan lu jan ngancem terus dong"

"Hahahaha... kan gue udah blng lo pergi aja sono"

"Cih diem lu berisik"

"Udah yong yuk"

"Bye bye~ duluan yah" ejek taeyong

"Gue seneng deh lu milih gue dari pada si kuntil anoa itu, gini aja terus won lu milih gue aja terus selamanya kalo bisa" -batin chaemin

"Cih songong banget"-batin seungcheol melihat kepergian sowon

Tak butuh waktu yg lama sowon dan taeyong telah sampai di halaman sekolah tempat mereka belajar, yah meskipun terkadang mereka bolos pelajaran. Toh mereka butuh refreshing juga.

"Makasih ya won"

"Buat apa?"

"Buat lu udah milih gue"

"Oh iya kan gue udah blng sama lu kalo gue mau berangkat bareng lu, ya udah gue masuk duluan yah"

Tak lama setelah sowon pergi, taeyong memanggil hana kembali seketika sowon menoleh kebelakang.
"Nanti ke kantinnya  bareng gue yah"

"Iya"

"Taeyong knpa sih ini hari, ngak mungkin cmn karna gue milih dia tadi terus dia jadi kaya baper gitu kan. Seakan akan gue milih dia jadi pasangan hidup"-batin sowon

Sowon pun masuk kedalam kelasnya. seperti biasanya, dia menyapa teman sebangkunya sowon bukan tdk memiliki teman lain untuk disapanya tetapi dia tdk seakrab itu untuk menatapnya. Kemudian menyibukkan diri dengan membaca novel yg menjadi kegemaran nya saat ini.

Sowon melihat seungcheol masuk ke kelas dengan muka yg dingin, dia tdk melirik sowon sedikitpun. Nampaknya dia masih kesal dengan kejadian tadi pagi di depan rumahnya hana. Tetapi sowon tdk peduli dengan hal itu toh dia rasa dia tdk terlalu dekat sekali dengan seungcheol.

Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang