.
.
.
.
.««° Not Fine °»»
Taeyong tdk pungkiri jika akhir akhir ini dia sdh lumayan nyaman sama nayoung, sempat terbesit dibenaknya untuk melupakan rasa sukanya ke sowon dan mencoba untuk membuka hatinya untuk nayoung, tpi dia menepis pemikiran itu.
Pagi ini taeyong bangun dari tidurnya. Yah seperti biasa dia menjalani rutinitas seperti biasa, dia menjemput sowon untuk berangkat ke sekolah bersamanya. Akhir akhir ini dia merasa sdh tdk ada saingan lagi karna seungcheol sdh tdk datang menjemput sowon lagi.
Dalam perjalanannya ke sekolah bersama sowon terkadang dia tersenyum ketika membayangkan kedekatannya dengan sowon, meskipun cintanya masih bertepuk sebelah tangan.
Taeyong merasa bahwa hari ini adalah hari terbaiknya karna entah knpa sepanjang hari sowon terus memberikan perhatian yg lebih terhadapnya, seperti saat ini sowon mau menemaninya di perpus disaat jam istirahat. Biasanya dia bakalan marah, meninggalkan taeyong dan pergi ke kantin sendirian, tpi hari ini beda dia mau menemani taeyong mencari materi.
"Lu bosan nggak won?"
"Ha? Nggak kok sans aja, nanti kalo gue udah bosan gue blng kok" ucap sowon sambil tersenyum sedangkan taeyong hanya mengangguk saja.
Saat taeyong menunduk untuk membaca buku tiba tiba sowon mengelus rambut taeyong, "serius bener lu" ucap sowon
Seketika taeyong langsung mendongak dan menatap sowon sedangkan sowon hanya tersenyum.
Taeyong pov
Entah knpa gue ngerasa ada yg aneh dari sowon, dan itu buat gue takut. Bukannya apa tpi coba lu bayangin aja orang yg lu suka tiba tiba jadi perhatian banget sama lu, lu pasti mikir antara dia udah tau perasaan lu, atau dia lagi bahagia banget hari itu.
Sejujurnya gue sempet berharap bahwa alasan dia perhatian sama gue itu karna dia udah tau gue suka sama dia, entah dia tau dari mana kalo gue suka sama dia tpi gue berharap dia tau hal itu.
Karna setidaknya dia udah tau isi hati gue yang nggak mau cmn sebatas cinta bertepuk sebelah tangan atau friendzone.
"Won"
"Ya knpa?"
"Kenapa sih lu senyum terus hari ini, sikap lu beda dari biasanya deh"
"Emang knpa? Ngak boleh gue bahagia?"
"Ya engak gitu, cmn penasaran aja gue apa sih yang buat lu sampe bahagia gitu"
"Ada deh lu ngak usah kepo"
"Dih asal lu tau ya.. kepo itu penasaran, penasaran itu membuat perasaan jadi khawatir, terus khawatir itu tandanya sayang. Jadi intinya kepo itu tandanya sayang"
"Belajar dari mana lu kepo itu tandanya sayang"
"Dari iG hehehe"
"O"
"P"
"Apa sih"
"Lah gue kira lu mau nyebut huruf huruf"
"Ngak! Udah cepet selesaiin materi lu"
"Udah selesai kok"
"Yaudah kalo gitu ke kantin aja, mumpung masih ada waktu"
"Iya, emang lu laper ya?"
"Nggak cmn haus aja"
"Lu kok nggak bilang sih kalo haus"
"Emang knpa? Lu mau beli in ?"
"-_- yaudah iya gue yang bayarin"
"Sip bagus uang jajan gue aman"
"Emang lu kumpulan buat apa sih uang jajan lu itu?"
"Ada deh"
Taeyong pov off
Merekapun akhirnya sampai di kantin tpi kayanya ini bukan kantin deh kayanya lebih tepatnya kaya alfamart gitu.
"Lu mau apa won?"
"Hm... banana milk aja deh"
Taeyong pun melalukan transaksi pembayaran dengan kasir.
"Pulang nanti ama gue ye"
"Hmm... kayanya ngak bisa deh won"
"Knpa? Tumben lu ngak mau nganter gue pulang"
"Soalnya gue mau kerjain tugas kelompok pulang sekolah nanti"
"Oo..."
"Maaf ya won"
"Nggak pp santai aja kali"
"Lu di jemput ama abang lu kan?"
"Ngak, mungkin nanti gue naik bus atau nebeng ama temen"
"Lah emang abang lu kemana?"
"Biasa urusan bisnis"
"Oo.. yang sabar ya won, di tinggal mulu"
"Udah biasa kali, yaudah gue ke kelas ya"
"Yo"
♨♨♨♨♨
TBCPendek yah :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]
FanfictionSLOWW UPDATEE...!! "난 안괜찮아...." 태영 x 소원 x 에스쿱스 Start: 11820 End:-