CHAPTER 2

266 33 8
                                    


.
.
.
.
.



««° Not Fine °»»




Setelah dari kantin mereka kembali ke kelas. Karena kelas kosong para murid murid bebas melakukan apapun, asalkan masih di batas normal tidak membuat keributan atau rusuh.

Skipp >>>



Kringg...... kringg....... bel pulang sekolah pun berbunyi. Sowon dan nayeon berjalan keluar sekolah, tiba tiba taeyong dan bobby datang menghampiri mereka berdua..

"Woy!"teriak taeyong sambil menepuk bahu sowon

"Apaan sih " ucap sowon ketus

"Idih marah marah mulu lu" ucap taeyong. "Eh lu pulang naik apa?" Tanya taeyong.

"Naek odong odong" ucap sowon datar

"Dih dia ngelawak lagi" ucap bobby. Nayeon dan taeyong yg mendengar itu hanya tertawa.

"Sapa juga yg ngelawak" ucap sowon sinis

"Udah kalo gitu lu pulang bareng gue aja" ucap taeyong. Sowon cmn diam sambil berjalan, tiba tiba taeyong  menarik tangan sowon.

"Eh gue duluan ya.." ucap taeyong dan diangukin sama nayeon dan bobby.


*****


"Apaan sih lo tarik tarik gue, lu kira gue sapi lu tarik tarik?" Ucap sowon kesal

"Lu bukan sapi tpi jerapah" ucap taeyong sambil terkekeh 

"Udah cepetan naik, nih dipake helmnya" ucap taeyong. Sowon cmn diam dan akhirnya taeyong pun memakai kan helm untuk sowon, sowon yg dari tadi diam pun kaget.

Dalam perjalanan hanya ada keheningan yg menyelimuti mereka, hingga akhirnya taeyong pun memutuskan untuk berhenti di sebuah kafe.

"Turun" ucap taeyong

"iya, eh ngapain disini?" Tanya sowon heran

"Ngak ada, ngopi aja dulu yuk" ajak taeyong sambil menggenggam tangan sowon. Sowon membalas dengan sebuah angukkan saja.

Cling... suara bel pintu penanda ada pengunjung masuk. Sowon dan taeyong memesan minuman terlebih dahulu sebelum duduk, mereka duduk di pojok.

"Won"

"Hmm.. " jawab sowon sambil meminum minumannya

"Lu knpa sih dari tadi marah marah mulu?" Tanya taeyong

"Nggak pp kok "

"Udah deh jujur aja sama gue, lu knpa?" Tanya taeyong lagi

Sowon menghela nafasnya, taeyong diam menatap sowon menunggu jawaban dari sowon.

"Gue putus sama joshua" jawab sowon dengan muka sedihnya

"Udah ngak usah sedih masih banyak kok cowo yg lebih baik dari pada dia" ucap taeyong.

"Contohnya gue, yg selalu ada buat lo, kapan lu bisa liat gue sebagai seorang lelaki bukan hanya sebagai sahabat lelaki lu won"-lanjut taeyong dlm hati

Sowon nggak membalas jawaban dari chaemin dia memilih diam sambil meminum minumannya. Setelah lama keheningan menyelimuti mereka akhirnya taeyong memutuskan mengajak hera ke suatu tempat.

"Yuk pergi"

"Kemana?" Tanya sowon

"Udah ikut aja"












Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang