.
.
.
.
.««° Not Fine °»»
Seungcheol pov
Setelah pulang dari sekolah gue langsung masuk ke kamar gue, gue ngambil hp gue pas gue nyalahin muncul notif dari instagram gie kalo ada orang yg follow gue tpi ngak lama tuh orang ngeunfollow gue, karna penasaran gue buka tuh akun yg nama username nya won.won gw buka salah satu fotonya
Won.won
❤19.274 likes 💬8.743 comments
🐨🐨
"Loh ini kan si anak yg SKSD sama gue!, wah berani beraninya dia udah follow tpi malah diunfollow ulang"
Setelah itu gue langsung mandi terus ambil kunci motor gue terus pergi ngumpul bareng temen temen gue. Gue ngak pernah diem didalam rumah karna di dalam rumah cmn ada pembantu, orang tua gue mereka sibuk cari duit ngak pernah ada dirumah sekali nya ngumpul dirumah mereka malah ribut.
Gue ngumpul sama temen temen gue, bisa diblng gue ini anak brandalan hobi gue itu balapan, ngerokok terkadang gue juga minum diclub, kalo kalian heran knpa gie masih sma tpi udah bisa masuk diclub jawabanya gue malsuin identitas gue yg sebenernya oleh karna itu gue bisa masuk kedalam club gampang karna ada temen gue yg ahli dalam hal ngebuat begituan. Gue nutupin kesedihan gue dengan cara sikap gue dingin sama orang yg baru gue kenal.
Setelah lama ngumpul gue baru inget kalo hana ngajak gue ke perpustakaan, jujur gue belum pernah ngijekin kaki di tempat yg banyak bukunya itu.
Gue bingung mau pergi atau ngak masalahnya gwlue baru inget nanti udah jam 8 malem, tpi akhirnya gue memutuskan untuk pergi aja.
Seongchol pov off
Dilain tempat seorang gadis sedang menunggu seseorang, sudah 3 jam lebih dia duduk nunggu seseorang itu.
"Seungchol mana sih jangan blng kalo dia lupa lagi" ucap sowon kesalSelagi menunggu seungcheol, sowon sdh mencari buku buku yg berhubungan dengan tugasnya karna kelelahan sowon pun tertidur.
Tak lama seseorang datang menghampiri gadis yg duduk dipojok itu "nih orang cantik juga" -batin orang tersebut
"Woy bangun" kata orang tersebut
"Eungh... siapa sih" kata hana sambil membuka matanya. "Eh lu cheol gue kira lu ngak mau datang" ucap sowon sinis
"Masih mending juga gue datang kalo ngak lu udah diusir tuh sama penjaga perpusnya bukannya belajar malah tiduran"
"Mata lu buta apa nih buku didepan gue ini apa ha?! Lu juga datangnya udah telat gue udah selesai!" Ucap sowon sedikit membentak. Setelah mengatakan itu sowon langsung membereskan buku buku yg dia ambil tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]
FanfictionSLOWW UPDATEE...!! "난 안괜찮아...." 태영 x 소원 x 에스쿱스 Start: 11820 End:-