.
.
.
.
.««° Not Fine °»»
Sowon pov
Pagi ini gue bangun lebih pagi dari biasanya gue bangun, gue nggak tau knpa. Apa mungkin karna lagi di rumah orang klo ye 😂...
Setelah selesai beres beres ama mandi gue pun turun buat bantu ibunya taeyong. "Bun, sowon bantu yah" sapa gue
"Oh iya tolong kamu liatin sup yg di kompor itu" jawab bunda dan gue cmn nganguk sambil berjalan kearah kompor
"Bun ini udah mau di mati in aja? Terus aku ngapain lagi?"
"Iya mati in aja, terus tolong kamu bangunin taeyong aja yah "
"Iya bun" ucap gue kemudian pergi kekamarnya taeyong.
"Yong, taeyong bangun" ucap gue sambil mengetuk pintu kamar taeyong, karna ngak ada balasan gue pun masuk kekamarnya taeyong. Gue liat dia masih tidur guys nih orang ngatain gue kebo padahal dia juga -_-.
"Woy taeyong bangun"
"Bentar lagi bun"
"Ban bun ban bun cepet bangun lo mau sekolah ngak sih" ucap gue sambil mengoyang goyangin badannya.
Nggak lama pas tangan gue lagi megang bahunya taeyong, dia langsung narik gue buat tidur didalam pelukannya terus abis itu bisik di telinga gue "begini sebentar ya... ngak lama kok 3 menit aja" kata dia dengan mata yg masih tertutup.
"Yong, waktu lu udah abis. Cepet mandi sana" kata gue sambil melepaskan diri dari pelukan taeyong.
"Hmmm....... yaudah gue mandi dulu"
"Jangan lama lama"
"Kalo ngak mau gue mandi lama mandiin dong biar cepet"
"Ih apaan sih lu mesum banget"kata gue sambil melemparkan bantal kearah taeyong sedangkan dia cmn cengegesan aja.
Pas taeyong masuk ke kamar mandi gue memutuskan keluar dari kamarnya.
"Taeyong nya udah bangun?""Udah kok bun"
"Oh ya udah kamu mau sarapan duluan aja?"
"Ngak udah bun bareng bareng taeyong aja nanti"
"Oh ya udah kalo gitu bunda pergi ke butik dulu yah"
"Oh iya bun" balas gue. Ibunya chaemin itu punya butik sedangkan ayahnya kayanya lagi keluar kota deh, ayahnya taeyong sama ayah gw dulu itu temen deket, jadi pas mereka punya perusahaan mereka kerja sama dan sampe sekarang kerja sama itu masih berlanjut. Taeyong itu anak tunggal, itu yg buat dia kadang royal banget sama gue yg notaben nya temen deket dia.
"Eh yong sarapan dulu yuk, bunda lu udah pergi ke butik " taeyong hanya mengangguk paham.
*****
Gue turun dari motornya taeyong , terus gue jalan menuju kelas gue. Ngak lama setelah gue duduk bel tanda pembelajaran pun berbunyi, pak heechul pun masuk.
"Ok anak anak bapak akan kasih kalian tugas kelompok setiap kelompok terdiri dari dua orang, silahkan maju kedepan untuk mencari pasangan kalian" kata pak heechul.
Gue pun maju buat ambil kaya kertas gitu yg nanti kalo isinya sama itu jadi pasangan.
"Lu dapat apa nay?" Tanya gue sama nayeon
"Gue dapat huruf F " kata nayeon
"Yah kita ngak sekelompok"
"Silahkan cari pasangan kalian setelah dapat nanti bapak jelaskan tugas kalian" intruksi pak heechul
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]
FanfictionSLOWW UPDATEE...!! "난 안괜찮아...." 태영 x 소원 x 에스쿱스 Start: 11820 End:-