.
.
.
.
.««° Not Fine °»»
Seungcheol pov on
Mumpung sowon percaya kalo dia mabuk gue manfaatin aja deh. Ngak tau knpa gue akhir akhir ini suka banget gangguin sowon, gue suka aja gitu kalo liat dia kesel. Bomat gue diblng jahat.
Karna gue udah janji kalo mau jemput dia ke sekolah, nggak tau knpa Gue bersemangat banget sampe sampe gue bangun lebih pagi dari pada biasanya.
Gue nggak dipungkiri deh kayanya gue udah mulai ada rasa sama sowon tpi gue takut kalo misalnya dia tau latar belakang keluarga gue dia bakalan ngejauh dan ilfil sama gue.
Jadi gue ngedekatin dia dengan cara buat dia kesel, meskipun kasian juga liat dia marah marah terus kalo sama gue.
Tpi mau gimana lagi cmn itu cara yg gue punya buat ngedekatin dia, kalo misalnya tiba tiba gue jadi baik kan ngak sesuai ama image gue waktu awal masuk.
Sebenernya gue ini aslinya anak yg cerewet, ngak bisa diem, dan nggak nakal kaya sekarang gue berubah sejak sd kelas 4 karna orang tua gue yg super sibuk.
Gue pun bergegas pergi kerumah sowon. Ngak lama gue mencet belnya, hana langsung keluar nyambut gue.
"Yuk cepet, udah mau telat" ucap sowon datar"Nih orang kesambet apa sih jadi dingin gini"-batin gue
"Ayuk cepetan cheol! Ngelamun mulu lu masih pagi entar kesambet" ucap sowon masih dengan nada datar.
"Lucu juga nih anak, jadi pengen cepet cepet milik in deh. Eh ups "-batin gue
"Iya sowon yuk berangkat nih di pake helm nya" ucap gue sambil ngasih helm ke hana. Gue perhatiin ekspresi sowon menampilkan kalo dia lagi bingung dengan sikap gue yg tiba tiba berubah tpi gue diem aja.
Seungchel pov off
"Lu abis sarapan apa cheol, ngak sakit kan?" Tanya sowon kemudian meletakkan tangannya di dahi seungcheol.
Karna posisi sowon yg memegang dahi seungcheol, mereka pun sempat saling menatap sepersekian detik. Jangan tanya keadaan seungcheol bagaimana, telinganya mulai memerah tpi hal itu tdk disadari oleh sowon.
"U-udah yuk cepetan naik udah mau telat nih" ucap seungcheol.lumayan gugup, dia menjauhkan tangan sowon dari dahinya kemudian memandang kearah lain.
Dalam perjalanan tanpa sowon sadari dia sdh lumayan nyaman dengan seungcheol, karna tanpa sengaja dia memeluk seungcheol dari belakang seperti yg dia lakukan ke taeyong hampir setiap pagi jika berangkat bersama.
Tentu saja hal itu membuat orang yg cintanya masih bertepuk sebelah tangan ini semakin gugup.
Karna hanya kehenigan yg menyelimuti perjalanan mereka, tanpa disadari mereka telah sampai di tempat parkir sekolah.
"Makasih yah" ucap sowon sambil memberikan helm ke seungcheol sedangkan seungcheol hanya diam saja, ya dia memulai aktingnya menjadi seungcheol yg dingin dan tdk banyak bicara.
"Ya udah gue masuk ke kelas duluan" ucap sowon kemudian pergi meninggalkan seungcheol yg masih saja diam.
Saat masuk di karidor dia melihat taeyong yg berjalan menuju kelasnya, sowon pun menghampiri taeyong.
"Pagi tiway!" Ucap sowon menepuk bahu taeyong sari belakang membuat taeyong terkejut.
"Ntar ke kantin bareng yah" ajak sowon sedangkan taeyong hanya mengangguk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]
FanfictionSLOWW UPDATEE...!! "난 안괜찮아...." 태영 x 소원 x 에스쿱스 Start: 11820 End:-