CHAPTER 12

80 10 3
                                    

.
.
.
.
.
.


««° Not Fine °»»


Sowon pun melamun dari belakang muncul seseorang yg menepuk bahu sowon.

"Woy! Yuk pergi"

"Eh iya yong yuk pergi"

Mereka pun pergi ke tempat yg mereka bicarakan waktu dikantin tadi. Ya mereka pergi ke lotteworld setelah sampai disana mereka berfoto foto dan di instagram mereka masing masing.




won.won

❤18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤18.364 likes   💬9.751 comments
Bareng my mood maker ♡ @tiwaylee.

"Ih sowon capttionnya kok gitu sih bikin gue lemah dan semakin gamon aja"-batin taeyong.




*****



Mereka pulang setelah langit berubah menjadi gelap pertanda malam telah tiba. Taeyong mengantar sowon sampai dirumahnya dengan selamat.
"Abang lu blm plng ya?"

"Blm katanya sih bsk "

"Hati hati dirumah kalo ada apa apa kabar in gue"

"Iya"

"Ya udah gue pulang dulu ya" ucap taeyong sambil mengusak rambut sowon. Sowon hanya diam sampai taeyong pergi.

Sampai di dalam rumah sowon kepikiran lagi dengan seungcheol tpi dia tdk bisa menghubungi seungcheol karna tdk memiliki kontak nya. Alhasil hana pun hanya bisa menunggu besok apakah seungcheol akan sekolah atau tidak.





*****




Keesokan harinya sowon bersekolah seperti biasanya hanya saja dia selalu menunggu ke datang seseorang yg entah knpa akhir akhir ini menyita perhatiannya, siapa lagi kalau bukan seungcheol.

Tak lama orang yg sowon tunggu tunggu pun datang dari balik pintu kelas. Sowon hanya bisa menatapnya dengan tatapan yg sulit diartikan.
"Lo knpa Liatin gue kaya gitu" ucap seungcheol dengan ekspresi datar

"Idih geer banget lu siapa juga yg ngeliatin lu" ucap sowon kemudian membuang muka.

Setelah lumayan lama mereka berdiam diri sowon pun mencoba membuka suara lagi kali ini dia menggunakan alasan tugas sekolah dari pak heechul kemarin untuk bisa berbicara dengan seungcheol.

"Heh mana nomor hp lu" ucap sowon lantang untuk menghilangkan rasa gugup nya bukan karna suka hanya saja hana tdk terlalu akrab dengan seungcheol. Namun orang yg diajak bicara hanya diam acuh tdk memperdulikan permintaan sowon.

"Woy kalo orang ngomong itu didengerin"

"Oh lu bicara sama gue?"

"Bukan gue bicara sama tembok" ucap sowon sinis

Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang