CHAPTER 5

143 16 0
                                    

.
.
.
.
.
.

««° Not Fine °»»


Dalam perjalanan ke sekolah taeyong terus saja memikirkan sowon yg marah dengannya, hingga akhirnya diapun sampai di sekolah dan langsung mencari sowon.

Namun sayang sebelum mengemuka sowon bel masuk sdh berbunyi.

Sowon pov

Pagi pagi sekali gue berangkat ke sekolah, sebenernya bukan untuk ngehindarin taeyong tpi lagi pengen aja. Tpi kalo taeyong nya anggep aku marah beneran lebih bagus.

"Sepi banget yah.." monolog gue

Ngak lama gue menaruh bokong gue seseorang datang, ternyata itu murid baru a.k.a seungcheol.

Gue sama dia sempet kontak mata, sampai akhirnya nayeon datang nyapa gue dan otomatis gue noleh ke arah nayeon dan memutuskan kontak mata gue dan si murid baru itu.

"Eh won, tumben datang pagi bener"sapa nayeon

"Lagi pengen aja"

"Kesambet setan di jalan mana lu"

"Lu ini gimana sih gue datang lambat lu blng gue kaya kebo lah dan gue datang cepet pun lu blng gue kesambet" ucap gue muka datar.

"Hehehe maap" ucap gue sambil cengegesan.

"Eh ni cewekan yg waktu itu ngatain gue"-batin seungcheol setelah melihat sowon.

Tak lama bel masuk pun berbunyi, Elah udah bel masuk aja...

Sowon pov off



Setelah selesai belajar taeyong pun melanjutkan mencari sowon.

Dia datang ke kelasnya sowon, kantin, rooftop, perpustakaan tpi hasilnya nihil ngak ketemu juga.

"Sowon di mana sih dicariin ngak ada, apa jangan jangan dia datang ke sekolah beneran lagi"
"Ngak kaya biasanya sowon marah sama gue sampe kaya gini"- batin taeyong

Akhirnya taeyong pun memutuskan untuk bolos pelajaran kali ini demi ketemu sowon.

Sowon & author pov

Gue lagi males ke kantin jadinya gw pergi ke taman belakang sekolah, ngak tau knpa lagi pengen nenangin diri aja.

Secara ngak sengaja gue liat ada seungcheol di pojok lagi ngerokok guys, kalo orang orang tau nih bakalan jadi berita besar bahwa Seungcheol seorang bad boy. Tpi gue bukan tipekal orang yg mulutnya ember kok, jadinya gue tegur aja dia.

"Woy ngapain lo di situ" teriak gue

"Siapa sih tu cewe berisik amat"-batin seungcheol

Karena ngak ada jawaban dari tuh murid baru, gue pun berinisiatif nyamperin tuh murid baru, meskipun ngak terlalu akrab tpi sebagai teman setidaknya saling mengingatkan.

"Ceh elah bijak bener gue ini dah"

"Eh itu bukannya sowon, cewe yg waktu itu ngatain gue"-batin seungcheol

Ngak lama sowon pun sampe dan nepok baju seungcheol.

"Woy lu ngapain disini" tanya gue Tpi tdk ada balasan dari sang lawan bicara.

"Elah sok cool banget li atau jangan jangan lu ngak tau ngomong ya.." ejek gue

"Siapa sih lu sksd banget" ucap seungcheol ketus

"Gue? Kenalin nama gw kim sojung tpi panggil aja sowon, gue temen sekelas ama lu klo lu nggak tau" ucap gue santai kaya di pantai

"O"

Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang