Setelah kejadian Tony pingsan beberapa hari yang lalu, Bruce jadi makin ngejaga adek sepupunya itu.
Tapi namanya juga Tony. Dianya mana mau nurutin apa yang di bilang sama abang kesayangannya itu. Tapi pas Steve turun tangan, Tony langsung kicep. Gak berani ngelawan.
Dasar adek laknat.
Tony abis pulang dari kampus, jam 4. Abis dari perpustakaan juga sih, bareng Kak strange. Katingnya itu bilang mau nyari referensi juga di perpus, dan bikin Tony heran. Padahal biasanya anak kedokteran itu, kalau nyari referensi dari internet, kebanyakan gitu sih.
Contohnya aja Bruce, abang sepupunya itu gak bakal repot-repot ke perpustakaan. Selain ada hp, komputer, di tambah lagi kost sama kampus punya Wi-fi.
Ini Tony gak apa sadar katingnya itu mau modusin dia? Polos sama bego, emang kadang beda tipis.
Lupain aja deh, sekarang kita liat kegiatan penghuni kost Marvel.
Di depan gerbang ada babeh lagi minum kopi.
Terus di depan teras ada Sam,Clint,Bucky, dan pietro yang dua hari lalu udah balik dari jakarta. Mereka semua lagi santai sambil nyanyi dengan Bucky sebagai Main vocal, Clint tukang genjreng-genjreng gitar. Sam sebagai tukang teriak "Aseek" dan Pietro sebagai sang pengrequest lagu."Bang bucky, lagunya ganti ngapa"
"Lagu apaan lagi? Ini lagu rhoma irama satu album udah gue nyanyiin masih belum puas emang?"
Dan ributnya mereka bikin babeh geleng-geleng kayak orang dugem. Akhirnya Bucky nyanyiin lagu ini,
"Mengapa tak mencoba, jujur pada hati kita... Kasih, bahwa sesungguhnya engkau dan aku. Takut berpisah,"
"Aseek!!!"
Lanjut ke dalam deh, ada Natasha sama Wanda + ciwik-ciwik dari kost gang sebelah yang emang khusus buat cewek (you know who i mean)
Mereka lagi ngobrol (ngegosip) tentang couple-couple andalan mereka masing-masing.
"Eh gue shipper ironstrange ya, gak mau tau gue sama couple lu semua"
"Enak aja, Stony itu yang paling the best ya"
"Uuuu~ anti karam-karam club"
"Eh, udah karam ya dari semalem"
Lanjut ke yang lain deh, Eh di dapur ada Thor sama Loki lagi Pacaran. Loki lagi masak, Thor meluk dari belakang. Pokoknya Thor manja banget sama Loki dari tadi pagi.
Pas bangun minta peluk, ada sekitar 30 menitan mereka cuddling di kasur. Bikin Loki mikir macem-macem, ternyata enggak. Bayi besarnya itu lagi demam.
"Lepas dulu, coba kamunya duduk. Tenang gitu, biar cepet selesai"
"Nggak"
Loki ngehela nafas, terus matiin kompor dan bimbing Thor ke kursi terdekat . megang pipi Thor terus ngecup bibir kesayangannya itu sekilas.
"Denger ya bayi, kalau kamu gak makan. Entar tambah sakit"
(Gue yang nulis gue yang baper)
Kita cek Stony aja yuk!
Tony lagi rebahan, Steve di kamar sebelah lagi ngerjaiin tugas. Tony makai earphone dan dengerin musik-musik yang ada di hpnya.
Cuma sekarang ini Tony suka banget lagu-lagunya billie ellish. Emang sih MV-nya billie ellish di mata kebanyakan orang keliatan serem. Tapi menurut Tony MV-nya malah punya kesan yang dalem banget.
Di hpnya sekarang "wish you were gay" lagi main. Walau billie sendiri bilang lagu ini bukan secara harafiah dia berharap seseorang adalah "Gay" tapi lagu ini punya kesan sendiri buat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
STONY (LOKAL AU!)
Romancestony rasa lokal? Hah? gimana? cek aja coba dan ada couple lainnya kok jangan lupa vote dan share ke sesama stony shipper. ok! i love you 😳😳😳