Stony (Steve&Tony)
-anaknya tiga, Cowok dua Cewek satu. Semuanya nurut, tapi kalau udah bandel bikin Tony sama Steve sakit kepala juga sih.
-orang tua yang ngarahin anaknya ke apa yang dia bisa, dan ngajarin buat jangan pantang menyerah dan terus kejar satu itu sampai berhasil.
-sebisa mungkin kalau mereka lagi berantem nggak di tunjukin ke anak-anak. Jadi anak mereka nggak tau kalau orang tua mereka lagi berantem.
-Quality timenya mereka biasanya di hari Natal. Karena mereka pasti 4 harian sebelum Natal itu hampir nggak ada tamu yang datang jadinya mereka santai aja di rumah.
-Steve kadang cemburu sama anaknya yang kedua, lebih manja dari yang bungsu. Tapi gimanapun juga Steve sayang sama anaknya kayak gimanpun sifat dan bentuknya.
-tipe orang tua yang kalau tau anaknya pacaran, harus tau pacar anaknya itu sampai ke akar-akarnya. Istilahnya sih bibit bebet bobotnya itu harus bagus.
-orang tua yang selalu romantis, dan bikin anaknya bersyukur tapi kadang sebel juga kalau ngeliatin mereka ciuman di segala tempat di rumah.
-Steve dan Tony itu punya komitmen kalau mau negur anak itu di tunjukin langsung caranya gimana jangan cuma lewat perkataan doang.
-gaya ngedidik yang tegas tapi santai kayak gini bagus banget buat perkembangan anak. Makanya anak mereka itu punya jiwa kepemimpinan semua.
Thorki (Thor&Loki)
-anaknya dua, karena ikut program jadi anaknya kembar. Cowok dua-duanya, anaknya usil tapi usilnya tuh jatuhnya lucu nggak ngeganggu.
-orang tua yang ngikutin anaknya ke kursus. Tapi kalau anaknya nggak suka ya nggak di paksa juga, tapi si kecil (panggilan buat si bungsu) itu ambisius banget kayak Loki. Jadinya hampir semua kursus pun dia jabanin.
-kalau berantem itu mereka jadi jarang ngumpul bareng, tetap sama anak-anak tapi waktunya misah-misah. Misalkan Loki pas siang Thor pas malem. Dan si kembar ini pun nggak tau juga orang tua mereka berantem
-Quality timenya mereka itu setiap malam minggu, karena mereka nonton film contoh filmnya. Keluarga cemara, cek toko sebelah dan sabtu bersama bapak. pokoknya film tema keluarga deh.
-Thor itu nggak ada cemburunya sama si kembar, si kembar yang cemburu sama dia. Loki di monopoli sama Thor. Jadinya si kembar bikin pernyataan perang sama ayah mereka itu.
-tipe orang tua yang kalau tau anaknya pacaran, di suruh bawa pacarnya ke rumah dan ngobrol santai. Pokoknya asik deh kalau jadi pacarnya si kembar.
-orang tua yang selalu nanya "kalian mau adek nggak?" khususnya Thor yang pasti di jawab "nggak kesian adek nanti kalau bapaknya kayak ayah"
-komitmen Thor dan Loki itu anak-anak boleh bebas tapi jangan sampai bebas yang merusak masa depan.
-gaya ngedidik anak yang super duper asik ini
bikin anak jadi deket sama orang tua. Pas banget deh kalau anak mereka jadi orang yang ramah.Brucetasha (Bruce&Natasha)
Udah bener kan?-anaknya satu, cewek. Pokoknya princess banget deh. Kadang di jodoh-jodohin orang sama anak tertuanya pasangan Thorki.
-orang tua yang mau anaknya pahamin dulu mau apa baru ngarahin langkah selanjutnya. Princessnya mereka ini sih ikut kursus balet biar samaan kayak bundanya, tapi juga mau jadi dokter biar bisa nolongin orang kayak ayahnya.
-Berantemnya mereka tuh diem, jadi anak mereka paham aja kalau orangtuanya lagi berantem. Nggak lama kok diemannya paling hari ini esoknya udah balik lagi kayak biasa.
-Quality timenya mereka selalu kalau Bruce lagi libur, biasalah dokter. Dan Bruce pun kerjanya di rumah sakit umum bukan buka praktik sendiri.
-nggak ada istilah cemburu sama anak, mereka ini ngapain aja selalu bertiga. Akibat anak semata wayang juga pasti lah di manja.
-tipe orang tua yang tau kalau anaknya pacaran biasa aja di depan anaknya. Tapi di belakang sampai nyelidikin segala-galanya, udah kayak misi rahasia.
-orang tua yang gayanya kayak anak muda. Jadinya anak mereka nggak canggung kalau ngobrol sama Bruce atau Natasha. Contohnya aja ngomongin tentang k-pop pasti obrolannya bakal nyambung.
-punya komitmen manjaiin anak boleh tapi anak tetap harus mandiri, untungnya mereka bisa ngelaksanaiin komitmennya ini.
-gaya ngedidik yang nggak terlalu ambil andil dalam kehidupan anak ini bikin anaknya jadi nyaman dan nggak ngerasa terbenani. Di tambah komitmen yang kece bikin anak mereka jadi mandiri tapi nggak nolak juga bantuan orang.
-sambucky (Sam&Bucky)
Yang uke siapa sih?-anaknya lima, empat cowok satu cewek. Rusuh tapi bikin rame. Jadinya 5 pandawa ini selalu di nanti kalau acara ngumpul-ngumpul.
Si cewek nih karena abangnya semua cowok dia juga ikutan Tomboy pernah pengen botak biar ngikutin papa Sam tapi langsung di omelin sama Bucky.-orang tua yang ngikutin apa kata anaknya, kursus panah? Hayuk, kursus kuda? Hayuk, kursus masak? Hayuk. pokoknya iya-iya aja asal anaknya seneng dan nggak ngeganggu waktu sekolah.
-Berantemnya mereka itu lucu buat anak-anak mereka, ayah(Bucky) mereka yang cuek tapi peduli itu bikin berantemnya mereka kayak abg baru jadian, Labil banget.
-Quality timenya hampir setiap hari, tapi khusunya tuh kalau ada salah satu dari anak mereka yang ikut lomba. Nah itu full satu keluarga bakal datang dan ngedukung.
-cemburu itu nggak ada istilahnya di keluarga ini, mereka paham aja kalau capek kadang punya keluarga besar kayak gini. Tapi asiknya rumah mereka nggak pernah sunyi.
-tipe orang tua yang kalau tau anaknya pacaran. Pas pacar anaknya datang ke rumah di ceritaiin lah segala aib anaknya dari kecil sampai gede "pas kecil pacarmu ini pengen botak biar sama kayak papanya"
-orang tua yang nggak bisa muji satu sama lain, jadinya misalkan Bucky nih lagi pakai jas si Samnya sok-sok an nggak mau liat "halah gantengan juga saipul jamil" pasti gitu yang di ucapin.
-punya komitmen banyak anak banyak rejeki. Jadi itulah alasan kenapa mereka berdua punya anak sampai lima.
-gaya ngedidik ini yang paling asik dan paling rame, selain karena anggota kelurga yang banyak. Mereka juga deket satu sama lain, nggak ada yang "kok dia lebih di perhatiin dari aku?"
Gimanapun cara ngedidiknya, gimanapun sifat anaknya. Tetap harus di sayang dan di mengertiin karena anak itu bukan barang yang harus di sombongin ke orang-orang.
#hargaianak
#hormatiorangtua.+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Author note :
Karena aku baik hati jadi aku ngasih kalian ini.
Fyuh~ capek cuk mikirinnya, asik nggak chapter bonusnya?Kalau asik jangan lupa buat vote!
Dan share juga ke sesama stony shipper !
I love you😳😳😳
KAMU SEDANG MEMBACA
STONY (LOKAL AU!)
Romancestony rasa lokal? Hah? gimana? cek aja coba dan ada couple lainnya kok jangan lupa vote dan share ke sesama stony shipper. ok! i love you 😳😳😳