kapten basket

771 101 136
                                    

Sam ngeliatin Bucky yang lagi ngobrol asik sama mantannya, oh by the way mereka lagi di pantai Indrayanti di sebelah timur Yogyakarta.

Karena ini masih liburan, jadi yang dateng ke pantai pun banyak.

Mantannya Sam itu Cewek bukan Cowok. Sam itu dulunya straight, Bucky itu dari dulu cuma di anggep temen sama dia.

Sampai dimana Sam setress dengan hubungannya sama papanya, Bucky ada di sampingnya, tepat disisinya setiap saat.

Kembali ke masa sekarang, untungnya mantan Sam itu oke-oke aja. Padahal Sam nggak tau mantannya itu, Fujo. Iya, biar bisa dapet asupan kan sekalian kalau ikut mereka berdua.

"Eh, udah sore banget nih. Pacar gue udah nelpon juga, gue balik duluan ya. Dadah!"

Mantannya yang Sam sendiri lupa namanya, mmm... Tiara? Oh iya Tiara, namanya Tiara.
Pamit dan ninggalin Sam sama Bucky berdua.

"Sayang, ngidamnya please jangan yang aneh-aneh ya" Sam ngelus pipi Bucky.

Bucky senyum manis banget, ada maunya nih pasti.

"Hehe, aku mau di nyanyiin sama Loki. Terus di peluk sama Thor hehe"

Nah kan.

Sampai di kos, untungnya Loki sama Thor ada. Loki sih iya-iya aja, Thor nih merinding disko. Bucky di kepala Thor itu... Anggap aja gini deh.

Di kepala orang lain "Pengen di peluk"

Di kepala Thor "ku hancurkan tangan kau pegang-pegang aku"

Jadinya Thor rada-rada canggung sekarang. Bucky pas dapet apa yang di mau langsung anteng, kayak kucing yang lagi di elus-elus gitu.

Loki juga santai-santai aja pacarnya di peluk, lagain jadi hiburan tersendiri liat Thor yang kayak patung, nggak gerak-gerak. Nggak petakalin kayak biasanya.

Sam? Dia mah santai, sekarang dia lagi mabar FF sama Pietro.

"Tembak piet... Tembak jangan di diemin"

"Udah gue tembak bang, tapi dia bilang temenan aja!"

Sam auto pengen jitak kepala Pietro.

"Loh? Katanya janji mau bikinin Wanda ponakan! Kembar lima kan? Abang nggak boleh ingker janji!" Wanda meluk alias nyekik Pietro di leher.

"Dek... Ya tuhan! Dek lepas ini, kalah nanti abang lepas dek... Uhhuk"

Wanda cemberut, terus ngambil hp Pietro dan mainin game yang sebenernya Wanda kurang ngerti.

Natasha yang baru turun dari kamarnya dan ngeliat ruang tengah yang kayaknya rame banget, langsung ikutan gabung.

Matanya langsung tertuju sama Pietro yang keliatan sedih tapi tetep maksa keliatan baik-baik aja.

"Pietro, temenin gue ngambil galon air dong"

"Ok, kak Nat"

Mereka berdua jalan ke luar kos dan makai motor Pietro buat ngambil galon.

Wanda ngernyit, bukannya galon udah di beliin sama babeh ya kemaren sore?

Well, itu lain cerita. Sekarang mari kita fokus ke apa yang ada.

.
.
.
.
.

Malamnya Sam dan Bucky mau ke rumah papanya Sam. Rumahnya papa Sam itu ada di Jl. Laksda adisucipto, iya di daerah yang sama kayak Plaza Ambarrukmo.

Papa Sam itu yang paling sulit di temui, karena beliau sendiri masih ngurusin bisnis dan bolak-balik luar negri-indonesia.

Sampai di rumah Papanya, Sam ngehela nafas berkali-kali. Bucky megang tangannya, coba buat nenangin Sam.

STONY (LOKAL AU!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang