Tony lagi di dapur, masak udang. Ada Natasha sama Loki yang lagi nunggu lauk mereka. Tony muter lagu tapi nggak pakai earphone kayak biasanya.
Tadinya mau Natasha aja yang masak, tapi Tony bilang dia aja biar jadi jodoh idaman. Tapi Tony tuh cuma paling bisa di Nasi goreng sama Telur doang, Itupun kalau telurnya nggak gosong.
Kalau kalian penasaran, ini udah dua hari sejak kejadian "Dua tungau berzina" dan sebahagia apapun Tony tentang ciuman itu, nggak bakal bikin dia lupa kalau mereka nggak ada hubungan.
Nggak ada hak, nggak bisa ngeskrinsyut chat-an dan masukin ke instastory. Nggak bisa masang status galau walau chatnya cuma telat di baca dua menit.
Kalau kayak gini, Tony jadi pengen nerima kak Strange deh. Katingnya itu dengan beraninya bilang ke Tony kalau dia mau hubungan mereka lebih dari sekedar "kakak-adek"
Tapi karena book ini bukan ironstrange jadi... Sorry aja nih ya, itu nggak bakal terjadi.
Ketawa jahat - Author
"Tumben lagunya gini Bri" Natasha nanya sambil ngulek sambel.
"Nggak papa sih suka aja" Tony matiin kompor dan ngambil piring.
Lagunya tuh i do - calbie calliat
"Lu ngode apa gimana sih? Tapi seriusan kalau ini ngode, ini terlalu keras banget nggak sih?" Loki ngomong gini setelah dia denger part lagunya yang
You make wanna say
Me a family
A house a family
Oooh can we be a family?
And when i'm eighty years old and sittin'
Next to you
Nada lagunya yang ceria dan liriknya yang super duper manis ini kayaknya bukan "Anthony briganta Sebayang" Banget.
"Dapat rekomendasi lagu dari siapa Bri?" Loki mulai ngambil udangnya.
Mereka bertiga udah duduk di kursi masing-masing.
"Lagunya udah dari lama ada di hp, cuma jarang keplay aja"
"Jarang keplay karena dulu nggak kasmaran kayak gini" Natasha naikin sebelah alisnya.
Tony diem aja dan lanjut makan, entar kalo di lawan makin jadi. Mampus udah Tony sama dua maung di depannya ini.
.
.
.
.ini udah jam delapan malem, Tony udah mandi dari sore tadi. Jadi dia nggak perlu berebut kayak yang lain (re:Sam,Bucky,Clint,Thor,pietro)
Bucky sama sam sih, enak bisa mandi bareng. Clint sama Thor? Atau Clint sama pietro? Jangan deh entar ada yang marahTony jalan ke ruang tengah, ada Steve disana. Rencananya Tony udah pengen balik lagi ke kamar. Karena dia malu tapi tiba-tiba...
"MATI LAMPU WOI!" Suara Thor yang kayaknya lagi ada di kamar mandi bikin Tony lebih tenang sedikit.
Dikira Tony dia buta mendadak, ternyata mati lampu. Cuma Tony kalau mati lampu gini, kalau panas gini, kalau sendirian gini bisa kena panic attack.
"Bri, ngapain di situ?hei? Bri?" Steve ngarahin Sinter ke muka Tony bikin Tony kaget dan ngambil nafas sebanyak yang dia bisa.
Steve langsung matiin sinternya dan lari ke arah Tony, Meluk tubuh yang lebih pendek darinya itu.
Steve ngebimbing Tony buat duduk ke sofa, dan ngedudukin Tony di pangkuannya, Ngebiarin Tony meluk erat lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STONY (LOKAL AU!)
Romancestony rasa lokal? Hah? gimana? cek aja coba dan ada couple lainnya kok jangan lupa vote dan share ke sesama stony shipper. ok! i love you 😳😳😳