#6

3.2K 351 38
                                    

Hari ini kamu bangun agak siangan karna sekarang hari minggu. Yang pasti sekolah libur.
Rencana nya kamu mau bawa jaemin jalan jalan ke Everland tapi jaemin nya udah dihadang banyak tugas, mendingan kamu ngebo aja ya kan.

"Huaaa enak banget bangun nya siangan dikit"
Ucap kamu sambil menguap.

"Jaemin kemana, katanya tu anak banyak tugas tapi malah keluyuran" -'yn'


Kamu yang baru bangun langsung cuzz ke kamar mandi, ngapain? Mandi lah.
Hari ini style kamu sama kyk hari minggu biasanya, celana kolor selutut, kaos sama hodie.



Kamu yang dari kemaren malem belom makan akhirnya kamu ke dapur.


"Jaem ayok makan dulu" -'yn'


'Kok gak ada balesan sih'
Guman kamu.


"Ditelpon aja kali ya" -'yn'



Oh ya Jaemin udah punya hp. Kamu yang minta beliin ke appa kamu alesannya HP kamu nyemplung ke wc.



'Tut'
'Tut'

'Maaf orang yang Anda hubungi tidak menjawab, silahkan coba beberapa saat lagi'



"Gak biasanya jaemin keluar jam segini, apa nomer nya di lacak aja ya"
Ucap kamu udah mulai khawatir.


"Aduh ngapain mikirin jaemin sih, udah 'yn' kamu fokus aja sama freeday kamu hari ini"
Monolog kamu.


Tiba tiba pintu apartemen kamu ada yang ngetok.


'Tok'
'Tok'
'Tok'


"BENTAR" -'yn'


Waktu kamu buka pintu ternyata itu jaemin, tapi ada yang beda sama dia kali ini. Badan nya bau alkohol, nafasnya juga bau rokok, ya bisa dibilang kyk anak badboy.
Jaemin juga lemes badannya, kyk abis ke club malem.


"Jaemin dari mana?"
Kamu mulai nanya dengan nada lembut.


"Jaemin cape, gak usah ganggu"
Balas jaemin pake nada kesel.


'Jaemin kok gak kaya biasanya'





Jaemin langsung aja masuk kekamar kamu terus menuju alam mimpi dengan selamat.


Kamu yakin kalo jaemin abis ke club malem, dari tampangnya jaemin udah bisa ketebak.


Kamu mah gak terlalu mikirin tentang itu, kamu lanjut aja ngemil sambil baca buku BTS yang kamu beli beberapa hari lalu.



"'Yn'" -jaemin


"Udah bangun?" -'yn'


"Hmmm, tadi jaemin kok bisa di kamar 'yn'?" -jaemin


"Jaemin sini deh"
Ajak kami sambil nepuk nepuk sofa deket kamu.


"'Yn' mau nanya, kemaren jaemin ke club malem ya?"
Tanya kamu pake nada halus.


"Kok 'yn' tau" -jaemin


"Coba cerita, siapa yang ngajak jaemin ke club malem?" -'yn'


"Jeno, Renjun sama Mark"
Jawab jaemin sambil nunduk ketakutan.


"Terus tadi kok 'yn' telpon tapi gak dijawab?" -'yn'


"HP jaemin emmmm ilang" -jaemin


"Ohhh, yaudah" -'yn'


"'Yn' gak marah?" -jaemin

✔My Cat In My Life NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang