#20

1.8K 187 9
                                    

Dan keadaan menjadi sunyi sebeulum Lee Jeno menelfon kamu dan Rose yang menelfon. Mereka berdua(Jeno&Rose)  menyuruh kamu dan Jaemin me-load speaker, dan kamu dan Jaemin menurut saja. Dan jujur kamu dapat mendengar suara Rose dari telfon Jaemin. Sedangkan kamu masih ada di depn pintu yg sudah tertutup.

"Halo, maaf sebelumnya kmi membohongi kalian, kami hanya ingin membuat kalian bersatu kembali"- ucap Jeno dari telfon kamu.

" Jaemin, kau tau, 'yn' menjadi pendiam setelah kau pergi" -rose

"Dan kau 'yn', tau atau tidak jaemin selalu mabuk ketika merindukan mu"-Jeno

" Kami ingin kalian datang ke acara pernikahan kami, kami sudah menyiapkan baju kalian"-rose

Tut.

Kamu masih tidk percaya apa dia Jaemin?? Atao bukan?

"'Yn', mianhae"
Ucap Jaemin masih dalam mode yang terisak.

Tanpa dijawab juga kamu langsung lari ke arah Jaemin dan dengan lancang nya langsung ambruk ke pelukan hangat seorang Na Jaemin.

"Mianhae"
Jaemin terus saja mengatakan maaf tanpa ada niatan membalas pelukan kamu dan lebih memilih menunduk dan melihat ubin.

"Kamu jahat, tp sejahat jahatnya orang itu harus dimaafkan, itu menurutku" -'yn'

Setelah mendengar penuturan kamu, jaemin langsung membalas pelukan kamu dengan erat, seakan kamu akan pergi jauh lagi.

"Mianhae" -jaemin

"Gwaenchana"-'yn'

Setelah melepaskan pelukan jaemin menghapus jejak air mata di pipi kamu dengan ibu jarinya. Gak lupa dengan senyuman nya.

" Mianhae "-jaemin

Kamu mengangguk sebagai jawaban dan langsung saja memeluk kembali jaemin.

Untung saja Line dari taehyung membuyarkan semuanya, lamunan, pelukan, dan tentunya menghentikan kata kata maaf dari mulut jaemin.

Line
Taehyung-ie

" Cepat!!!"

"Otw"

Singkat memang tapi mampu membuat kamu buru buru menuju tempat konser BTS.

"Seperti nya waktu kita hari ini sudah habis, aku akan menuju tempat konser BTS"-'yn'

" Tenang, semalam an ini aku akan ikut kemanapun kamu pergi ya"-jaemin










"Lama......."
Keluh taehyung yang melihat kamu jalan pelan ke arah kursi VVIP.

Tapi semua anggota BTS seketika kaku melihat Jaemin keluar dari belakang punggung kamu. Jaemin senyum senang melihat BTS lagi.

"Hai hyung, lama ya gak ketemu, hehehe" -jaemin

"'Yn', bagaimana-"
Ucap taehyung terpotong karna jaemin langsung menyeret kamu ke arah kursi dan duduk.

Konser dimulai 5 mnt lagi, tapi semua penggemar udh kalang kabut, teriak, dan ada juga yang nangis.

"Huhh, berisik!!"
Keluh kamu sambil mengeluarkan HP kamu dari tas kecil kamu.

Tapi HP itu direbut jaemin dan dimasukkan ke sakunya.

"Oppa mu sudah di panggung tuh"
Tunjuk jaemin ke arah panggung.

✔My Cat In My Life NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang