#15

1.6K 190 11
                                    

Setelah pulang sekolah kamu langsung ngibrit ke kamar tanpa peduli di rang tamu ada para cogan yang maen TOD.

Dikamar, semua bersih... Kyknya gak ada yang ngeberantakin. Biasanya kalo ada jaemin kamar kamu berantakan. Pasti deh jaemin belom pulang.

Kamu udh nunggu satu jam, biasanya jaemin udah pulang, tp ini gak ada satu orang pun yang dateng kecuali anak bangtan yang abis ke supermarket.

"Bang, liat jaemin gak?"
Tanya kamu sambil masang muka sesantai mungkin.

"Lah kok tanya abang sih, orang tadi abang ke supermarket" -taehyung

"Jungkook oppa liat gak?" -'yn'

"Engga tuh, min lu tau kg?" -jungkook

"Kaga" -yoongi

"Hyung, jk nanya ke jimin bukan ke hyung" -jungkook

Kamu mulai panik, tpi masih memasang muka datar. Tanpa pamit kamu berdiri dari sofa dan sedikit berlari ke kamar.

Ceklek

"HUAAA~~~ JAEMIN KAMU DIMANA?"

Kamu udah gak bisa nahan air mata yang udh ada di kelopak mata kamu. Sekenceng kencengnya kamu teriak sampe anak bangtan ke kamar kamu.

Ceklek

"Loh 'yn' knp hyung?" -jungkook

"Bentar..... 'Yn'..... Knp cerita dong"
Ucap taehyung dengan nada yang lembut.

Kamu pun mendudukan diri di kasur sambil sesenggukan.

"Jaemin hiks hiks h-hilang hiks

Tadi jaemin berangkat sekolah lewat hiks jendela kamar 'yn' karna takut ketauan kalian hiks. Terus pas 'yn' diantar bang tae hiks 'yn' gak liat ada jaemin yang jalan di trotoar. Pas sampe sekolah jaemin nya gak ada hiks, 'yn' kira bolos ke kantin hiks tp disana gak ada hiks. 'Yn' kira udh pulang tp nyatanya jaemin gak ada di rumah hiks" -'yn'

Tentunya semua pada bingung apa yang kamu omongin.

"Jaemin sekolah?" -hoseok

"Jaemin kucing itu bukan sih?" -jin

"Iya hyung, kucing nya 'yn'" -taehyung

"Kok sekolah?" -namjoon

Ceklek

"Nuna huh... Itu...jaemin,  di diculik hahh"
Seonho dateng sambil napas nya gak beraturan.

"Tadi seonho liat sendiri" -seonho

Kamu cuman bisa melongo, bingung pastinya, seonho tau kalo jaemin itu.....

"Iya, nuna... Seonho tau semua kok, itupun jaemin yang cerita sendiri" -seonho

Semua cuman bisa garuk kepala sambil miringin kepala tanda bingung.

Kamu bergegas ambil mantel terus narik seonho keluar kamar, meninggal kan anak bangtan.

"Kalo gitu kita harus cepet kejar"
Ucap kamu agak berbisik ke seonho.

"Tp kan kita gak tau dimana jaemin" -seonho

"Kalung jaemin... Oh ya kalungnya bisa di deteksi di laptop kok" -'yn'

Kmu bergegas menuju kamar dan ngambil laptop. Dan bener aja di dalem kamar masih ada anak bangtan yang keliatannya bingung.

"Kalo mau bantu, turun ke ruang tengah!" -'yn'

Semua nya pun keluar mengekori kamu ke ruang tengah. Disana udh ada seonho lagi duduk di sofa. Kamu mulai membuka leptop dan buka JPS. Setelah dapet tempat keberadaan jaemin kamu bergegas mengambil kunci motor kamu, kalo pake mobil repot. Sedangkan lainnya kamu suruh ngikutin di belakang pake mobil masing masing. Sebelum pergi kamu sempet telpon Taeyong sama Jihoon yang ada di rumah appa sama eomma.

✔My Cat In My Life NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang