Hari ini sekolah libur, abis makan kamu langsung bawa jaemin ke taman belakang rumah, niatnya mau ajak maen. Kamu udah bawa bola kecil buat maen sama si jaemin.
"Jaem, jan berubah ya, aku mo ke belakang bentar" -'yn'
Kamu udah kebelet makanya ijin ke belakang dulu.
Tapi pas balik ke taman belakang, jaemin udah gak ada. Siapa yang gak panik kalo kucing kesayangan nya ilang.
Kamu udah lari lari cari jaemin, ke dapur, ke kamar, ke ruang tamu tapi nihil.
"'Yn', cari ini ya"
Ucap jungkook sambil gendong jaemin."Hhh oppa, ahh iya aku cariin juga"
Jawab kamu sambil ngambil jaemin."Ada yang pengen aku omongin ke kamu, boleh gak?" -jungkook
"Hmm, ok nanti sore di taman belakang" -'yn'
Kamu udah sampe di kamar, niatnya mau tidur tapi jaemin minta dimasakin nasgor.
'Poff'
"'Yn'~~jaem mau nasgor" -jaemin
"Buat sendiri sana" -'yn'
"Ahh 'yn' mah gitu, yaudah jaem ngambek" -jaemin
"Ihh iya iya, ini mau dibuatin" -'yn'
Mau gak mau kamu ke dapur nyiapin semuanya, mulai dari nasi dll.
Jaemin kamu suruh nunggu dikamar, bisa berabe kalo ikut masak.
20 mnt berlalu untuk masak.
"Jaemin, nih nasgornya"
Ehh pas dikamar jaem nya malah tidur dikasur kamu.
"Untung pacar" -'yn'
Karna cape juga kamu tidur di samping jaemin. Lengan jaemin kamu buat bantalan. Tanpa terasa kalo kamu meluk perut jaemin erat.
"Hmm, 'yn'" -jaemin
"Ahh mianhae"
Ucap kamu sambil melepas pelukan."Gwaenchana" -jaemin
"'Yn' suka jungkook oppa?" -jaemin
"Emm, engga. Kan jaem tau orang yang 'yn' suka" -'yn'
"Kalo misalkan jaem yang suka 'yn' gimana?" -jaemin
"Emg jaem suka sama 'yn'?" -'yn'
"Suka pake banget" -jaemin
"Hmmm" -'yn'
"'Yn' cape ya, sini jaem peluk" -jaemin
"Hmmm" -'yn'
Kamu cuman berdehem tanpa buka mata. Taunya jaemin langsung aja peluk kamu, jadi kamu tidur di pelukan jaemin yang hangat.
"Ahhh, nyenyak banget tidur ku semalem"
Sekarang ini kamu bangun jam 6,kamu liat jaemin yang udah ada di mode kucing tidur di bantal kamu.
Sekarang waktunya kamu mandi, abis mandi bangunin jaemin. Biar gak telat nantinya.
Setelah mandi kamu balik ke kasur dan masih liat jaemin tidur, gak enak sih mau bangunin tapi kan harus sekolah.
Karna dia di mode kucing kan, kamu gendong terus kamu masukin ke bathtub.
"MIAW~"
Terdengar nada jaemin yang sedikit marah, tapi makin gemesin tau gak. Dia sempet kaget waktu kaki nya masuk ke bathtub. Lucu kalo liat wajah kucingnya yang kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Cat In My Life NA JAEMIN
RandomNana si kucing lucu tanpa pemilik yang dpt bertransformasi menjadi Jaemin, seorang penulis tampan terkenal di London 'Yn' seorang gadis baik yang memiliki 4 saudara tiri laki laki dan mereka semua seorang Idol Korea terkenal "Cek in story!"