#2

5.9K 582 28
                                    

[ Senin  06.20 ]

Kamu lupa kalo sekarang masuk ajaran baru. Kamu pun bergegas turun ke kamar mandi dan segera menyiapkan sarapan.

"Oh ya kucing kemarin dimana ya?" -'yn'

"Miaw"

"Hai.... Kiyowo banget sih kamu ini"
Karna sangking gemasnya kamu mencubit pipi kucing itu.

"MIAWW!"

"Hehehe, mian..... Kamu pasti laper. Untung aku punya whiskas. Nih buat kamu" -'yn'

"Karna aku mau berangkat sekolah, kamu dirumah aja ya, jan keluyuran!!" -'yn'

Kamu pun berpamitan kepada kucing kamu itu, kemudian mengunci pintu apartemen supaya kucing kamu gak keluyuran.

'Poff'

'Kamu juga kiyowo kok 'yn'"
Guman kucing mu yang sudah berubah menjadi namja ganteng bak oppa oppa Korea.

:)
:)
:)
:)
:)

'Kring kring'
Bel sekolah menunjukkan waktu untuk masuk kelas masing masing.

'Untung engga telat'
Batin kamu karna kamu telat berangkat sekolah karena mengurus kucing baru mu itu.

"'Yn'!!!"
Teriak sesorang di dalam kelas mu.

"Tzuyu eonnie!!"
Kamu pun memeluk yeoja yang bernama Tzuyu.

"Yakk, jan panggil eonnie, kita kan cuman beda beberapa bulan" -tzuyu dengan nada bicara yang sedikit kesal.

"Iyh juwi....jan ngambek dong!"
Kamu berusaha menghibur Tzuyu sambil ber-aegyo.

"Ihhh gemesnya sahabat ku ini"
Balas Tzuyu sambil mencubit pipi kamu.

"Yakkk, sakit tau"
Seru kamu sambil memegang pipi kamu yang nyut nyutan.

"Pagi anak anak"
Obrolan mu dengan Tzuyu berakhir karena Bu Somi masuk kelas kalian.

Pelajaran berjalan dengan seperti biasa, sangat membosankan bagi murid murid kecuali kamu. Ya, karena kamu tidak bisa hidup tanpa belajar, itulah pikir kamu.

'Kring kring kring'
Bek istirahat yang ditunggu akhirnya datang. Banyak anak yang pergi ke kantin untung mengisi perut mereka.

"Juwi, ke kantin yok. Aku laper tadi cuman sarapan roti"
Ajak kamu ke juwi yang masih sibuk ngerjain tugas yang di kasih Bu Somi.

"Engga deh, aku disini mau selesein tugas. Nanti aku nyusul deh kalo sempet" -Tzuyu

"Ok deh" -'yn'

Sampai nya kantin kamu lang-

'Brukk'
Tanpa sengaja ada yang menabrak kamu

"M-mian.... Aku gak sengaja"

"Gwaenchana"
Seraya kamu berdiri dan melihat siapa yang menabrak kamu.

"Lee Jeno"

"Kau 'yn' kan?" -Jeno

"Bagaimana kau kenal aku?"
Tanyamu karna tiba tiba Jeno tau namamu, padahal kamu gak pernah kenalan dengan dia.

✔My Cat In My Life NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang