"Juwi, aku balik ke kelas duluan ya" -'yn'
"'Yn' kenapa?" -jaemin
"Mau ngerjain soal olipm, jaem mau ikut ke kelas apa disini ama Jeno & tzuyu?"-'yn'
" Jaem ikut 'yn' gpp?" -jaemin
"Ok kalo gitu ayok" -'yn'
"Aku duluan ya jen, Jeno ama tzuyu aja disini" -'yn'
"Yah... Kan Jeno maunya sama 'yn'"
Ucap Jeno sambil memelas."Jan lebay deh jen" -'yn'
Kamu sama jaemin pun balik ke kelas. Kamu heran dengan temen temen Jeno yang tadi di kantin. Jaemin juga bilang kalo Mark liatin jaemin serius gitu. Kamu juga heran kenapa Renjun liatin kamu, selama ini kamu sama renjun juga gak pernah ngobrol.
"'Yn', kamu mikirin apa an sih?"
Pertanyaan jaemin membuyarkan lamunan kamu."Engga jaem" -'yn'
Jam pelajaran terakhir akhirnya selesai itu artinya udah boleh pulang. Tapi kamu belom pengen pulang padahal jaemin udah ngerengek minta pulang.
"'Yn' ayok pulang, jaem gak betah disini terus" -jaemin
"Bentar jaem, ini tinggal 1 nomer lagi"
Ya kamu lagi ngerjain soal olimp yang sengaja kami cari di google terus kamu print buat belajar.
"Udah dikerjain nanti aja di rumah" -jaemin
"Ini dah mau selese jaem, bentar ya"
Ucap kamu sambil ngelus rambut jaemin."'YN'"
Dari arah pintu kelas kamu ada Jeno yang manggil kamu.
"Apa an jen?" -'yn'
"Kirain dah pulang, mo pulang bareng gak?" -Jeno
"Engga dulu deh kasian jaemin" -'yn'
"Emg dia siapa kamu sih?" -Jeno
"Engg dia saudara aku, dia tinggal di apartemen aku selama dia sekolah disini" -'yn'
Jeno yang pertama penasaran siapa jaemin akhirnya sekarang cuman ber ohh ria tau kalo jaemin saudara kamu.
"Ayok jaem pulang" -'yn'
"Ayok udah ampir sore juga" -jaemin
"Oh ya jen kita duluan ya" -'yn'
Kamu berniat jalan kaki toh jarak sekolah ke apartemen deket, kalo jalan kaki palingan 10 menit dah sampe. Tapi kamu kasian liat jaemin udah kecapean banget, mungkin karna hari pertama dia sekolah pasti cape.
"Kita nunggu bis dulu ya jaem" -'yn'
"Iya" -jaemin
Gak lama bis nya dateng, kamu sama jaemin langsung aja masuk. Syukurlah bis nya sepi jadi banyak bangku kosong, kalo rame pasti kamu sama jaemin berdiri.
"Sini jaem duduk deket 'yn'"
Kamu takut kalo jaemin ilang, kan baru kali ini jaemin naik bis, mungkin."Jaem udah pernah naik bis sebelum nya?" -'yn'
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Cat In My Life NA JAEMIN
RandomNana si kucing lucu tanpa pemilik yang dpt bertransformasi menjadi Jaemin, seorang penulis tampan terkenal di London 'Yn' seorang gadis baik yang memiliki 4 saudara tiri laki laki dan mereka semua seorang Idol Korea terkenal "Cek in story!"