#19

1.6K 230 28
                                    

Line
Taehyung-ie❤

Bang, minggu depan aku ke London|
BTS masih di sana kan sampe minggu depan? |

|Beneran nih?? Dapet duit dari mana?
|Belum berangkat juga sih ke London nya, lusa baru berangkat

Pesenin hotel bisa? |

|Ok, se hotel ma abang aja biar enak jaga in kamu nya

Iya, yaudah kalo gtu, bye|

Setelah kasih tau taehyung kalo kamu minggu depan ke London, kamu turun ke dapur karna tiba tiba kamu laper. Pengen nya samyang tp ternyata stock nya abis jadi mau gak mau ya makan telur lagi.

"Juwi!! Bantuin masak dong!"
Ucap kamu agak berteriak.

Selama ini kamu gak sendiri, si tzuyu nemenin kamu karna dia di suruh taehyung. Jadi mau gak mau tzuyu harus nemenin kamu setiap hari.

"Masak apa?"-Tzuyu

" Telur lagi, samyang nya abis, mie instan juga abis" Ucap kamu sambil mendengus kesal karna makanan kesukaan kamu udh lenyap semua.

"Yaelah, masak telur ndiri. Btw Third dah nyampe tuh, pamit ya mo jalan"
Setelah mengucapkan itu Tzuyu langsung nyelonong pergi kaluar apart.

Mau gak mau kamu harus masak telur sendiri dong.







2 jam berlalu tp Tzuyu belum balik juga, sedangkan kamu yang dirumah dari tadi main PS sambil nyomot nabati coklat. Sampe kamu udh kelar packing buat minggu depan ke London.

Seminggu kemudian......

"Ini otw jemput, btw gak rame kan?"

"Sip, kg rame. Semoga kg aja ARMY"

"Ok, otw"

Tut.

Yah begitulah, kamu disuruh telpon Taehyung kalo uh sampe bandara London, nanti di jemput katanya.

Tidak lama untuk menunggu, hanya sekitar 20 mnt taehyung sudah sampai di depn bandara.

Tentu dia pake pakaian biasa, topi putih dan juga masker biasa. Katanya jika memakai serba hitam di kira Psychopath dan malah menarik perhatian.

"Bang, aku bakal nginep di hotel abang kan ya?" -'yn'

"Ya dong, tenang aja udh di urus kok masalah administrasi" -taehyung

Dan setelah itu keheningan berada di kuburan kami. Untung nya hanya perlu waktu 10 mnt ke hotel tempat BTS menginap.

"Kau mau tidur dengan ku atau pilih kamar sendiri?" -taehyung

"Masih bingung" -'yn'

Taehyung segera menuju ke lobby dan menyuruh kamu menunggu di kursi tunggu.

Gak lama dia balik dan tersenyum.

"Kau sekamar dengan ku dan Jungkook"
Ucap taehyung sambil meraih koper kamu.

✔My Cat In My Life NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang