Kamu mulai buka mata pelan pelan. Dan disinilah kamu, di ruang serba putih tp gorden nya gambar Lethning Meequen.
"Ngghhh"
Ucap kamu sambil megang perut kamu yang merasa nyut nyutan."HYUNG, 'YN' DAH SADAR HYUNG!"
Kamu udh hafal nih suara, suara jungkook yang menggelegar. Gg
"Ahhh syukurlah" -jin
"Akhirnya gak sia sia gw nunggu 'yn' bangun" -hoseok
"Ahh akhirnya, ada yang sakit" -rapmon
"Alhamdulillah" -suga
"Ahh 'yn' akhirnya sadar, aku kangen tau" -jimin"Maaf gw masih belum bisa jadi kaka yang baik, maaf hiks belum bisa ngejagain kamu, maaf karna gw lu hiks jadi kena tembakan. Maaf hiks...gw akui emg gw bukan kaka idaman hiks" -taehyung
Kamu pun akhirnya mencoba bangun, duduk dibantu jungkook. Kamu nyoba lepas selang oksigen di hidung kamu.
"Ini salah 'yn', bukan salah abng, ini semua karna 'yn' bukan karna siapa siapa. Jangan salahin diri sendiri bang hiks......ini semua salah 'yn'"
Ucap kamu sambil nunduk nangis.Semua menatap kamu sendu sambil keliatan nya sih nahan nangis ya.
"Maafin 'yn' kalo ngerepotin kalian" -'yn'
"Santai aja lah, kita kan kek sodara" -jungkook
Ceklek
"'YN'"
"Aduhh hoon, jan tereak ini RS goblok:v" -taeyong
Entah jihoon gak denger atau gimana, dia langsung aja jalan ke arah ranjang RS dimana kamu berbaring.
Tapi seketika wajahnya balik datar, bukan datar deng, lebih ke marah.
"Gw udh bilang, jan keluar malem malem, lu tau gak gw sama taeyong kalang kabut denger lu masuk rs. Untung appa sama eomma gak tau beritanya. Lu lagian kl marah tahan dong, gw gak mau kejadian yg dulu keulang lagi. Lu bunuh orang lah, sampe maen ke club lah. Gw gak suka lu kek gt lagi, gw pengen lu tuh jadi cewe yang lugu sebelum appa sama eomma nikah. Lu tau kan kl kita semua walau sodara tiri tetep sayang sama lu, lu tuh cba deh dengerin perkataan kita"
Ocehan jihoon membuat kamu menunduk sambil menangis dalam diam. Emg bener kata Jihoon, kmu pernah ke club abis itu bunuh orang yang ngelakuin pelecehan ke cewe, itupun karna pertamanya kalinya kamu ke club dan ngeliat adegan kek gitu.
"Mian" -'yn'
"Hyung, gak harus ngegas jg ngomong nya, 'yn' jadi takut"
Entah dateng kapan, tiba tiba seonho ada di samping kamu.
"Udh nuna, gak usah peduliin omongan jihoon, omongannya cmn bukit sakit hati" -seonho
"Ne hiks.....mian semua, 'yn' udh ngerepotin" -'yn'
Semua diam, sibuk dengan kegiataan masing masing. Anak bangtan udah pada pulang kecuali Jungkook. Dia bilng pengen nemenin kamu di RS. Jadi di situ ada Taehyung, Jungkook, Taeyong, Jihoon, Seonho.
Semua nya pd diem, Jungkook & Taehyung lagi mabar ML di sofa, Jihoon lagi makan makanan kamu dari RS, Taeyong lagi maen HP, Seonho lagi tidur di samping kamu, sambil duduk di kursi gitu. Sedangkan kamu, mainin selang infus.
Tp tiba tiba, perut kamu sakit gak ketulungan. Perlahan kamu gosok kepala seonho biar seonho bangun.
"Nggh, ehh nuna, knp?"
Tanya seonho masih dlm mode muka bantal."Akhhhh, panggil in shhhh dokter tolong"
Ucap kamu sambil merintih kesakitan.Dengan sigap, seonho langsung keluar ruangan buat manggil dokter. Padahal di atas ranjang kamu ada bell buat manggil dokter. Kamu makin suka deh ma seonho, goblok nya natural bgt:v.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Cat In My Life NA JAEMIN
RandomNana si kucing lucu tanpa pemilik yang dpt bertransformasi menjadi Jaemin, seorang penulis tampan terkenal di London 'Yn' seorang gadis baik yang memiliki 4 saudara tiri laki laki dan mereka semua seorang Idol Korea terkenal "Cek in story!"