Kamu sudah sampai di Korea 2 jam yang lalu. Sekarang kamu masih berjalan menuju rumah karena jaraknya hanya 1,5 km. Sekalian jalan jalan kan.
Besok adalah hari pernikahan Jeno & Rose. Kamu belum sempat beli baju jadi kamu beli baju dulu baru pulang.
Rumah kamu masih sepi, tapi masih bisa dilihat dari luar kalo di dalam lampunya nyala.
"Palingan Juwi"-'yn'
Kamu masuk dan ternyata tidak dikunci. Memang beberapa orang ada yang memegang kunci rumah kamu, alasannya ya karena kan rumah kamu udh kayak rumah para teman kamu.
Tapi pas masuk sepi, gak ada siapa siapa. Tapi ada yang aneh.
"Nana!" Pekik kamu melihat kucing kamu di pojok ruangan yang sedang tidur.
Rasa nya lama gak lihat Jaemin di mode kucing. Sangking kangen nya kamu gendong Nana dan langsung kamu peluk dan sesekali kamu cium.
"Ahh, kangen deh.... Nana~~"
Untuk sekian waktu kamu lupa kalo Na jaemin itu Nana. Semoga Jaemin memaklumi kelakuan kamu.
Kamu kesenengan sampe sampe kamu lari lari di dalem rumah sambil gendong Nana. Nana udh pusing tuh kyk nya.
"Ahhh, jangan jadi Jaemin ya, aku kangen nya Nana bukan Jaemin" Kata kamu sambil nempelin hidung kamu sama hidung Nana.
Padahal nih kalo di wujud manusia pasti Jaemin ambil kesempatan. Untung saja Jaemin tau betapa kangennya kamu sama Nana jadi dia bela bela in buat di mode kucing demi kamu.
"Miaw"
"Eoh, kau lapar ya?? Apa Jaemin gak makan selama disini?" Tanya kamu sambil berekspresi seperti memikirkan hal itu.
"Miaw"
"Hmm, ok. Karna di mode kucing jadi aku ambilin whiskas dulu yak" -'yn'
Kamu ambil whiskas di tas. Untung saja tadi kamu sempat beli pas di minimarket.
"Nih, dimakan!" Pekik kamu sambil nyodorin wadah makanan ke depan Nana.
Nama langsung saja makan dengan lahap dan dalam sekejap langsung habis. Wahh mungkin dia lapar.
Tapi setelah makan Nana berjalan mundur dan.......
Poff
Berubah menjadi Jaemin.
"Ishh" -'yn'
Kamu berdiri sambil mencoba menghindar dari Jaemin. Tp terlambat, tangan kamu di cekal oleh Jaemin.
"Ekhm, bisa gak kamu kayak tadi?" Tanya Jaemin sambil menarik tangga kamu supaya kamu natap Jaemin.
"Em, em......engga.......tau" -'yn'
"Cepat ganti baju, kita ke butik. Jeno sama yang lain udh nunggu" -Jaemin
Kamu langsung ganti baju dengan baju yang baru kamu beli tadi. Dress tapi masih ada efek casual nya.
Ternyata di bawah udh ada mobil. Mobil sport yang dulu pernah jaemin beli buat ngajak kamu date.
"Ternyata mobil ini masih ada, ku kira lumutan" Gimana kamu sambil masuk mobil.
Jaemin langsung saja menuju batik dmana semua sudah berkumpul.
Disana ternyata sudah ada Third, Tzuyu, Hina, Jeno, Rose.
Setelah masuk, terlihat jaemin jadi illfeel dan menjauh dari kerumunan mereka.
Kamu memilih menuju teman teman kamu dan memberikan beberapa oleh oleh dari London.
"Wehh, makasih loh oleh oleh nya, album BTS yang baru aja udh cukup kok gak usah ngasih lighstick segala" Komen Tzuyu sambil cengengesan.
"Kalian tau? Itu aku gak beli, bang Tae yang ngasih buat klian sebagai oleh oleh dari London" -'yn'
"Yelah, ini mah bukan oleh oleh namanya tapi titipan dari bang Tae" -Third
"Nih, buat kalian berdua" Ucap kamu sambil nyodorin gelang couple ke Jeno & Rose.
"Bentar, kok cmn mereka yang gelang, lah kita cmn seperangkat alat nonton?" -Hina
"Mau gelang? Nikah dulu gih" -'yn'
Kmu bisa lihat Hina cemberut sambil memanyunkan bibirnya seperti anak kecil.
"Baju udh kita siapin, tinggal coba terus kalo pas ya udh itu aja" -Jeno
"Mksh ya jen" -'yn'
Sebelum itu kamu cari Jaemin buat gabung, padahal seru kan kalo ada dia tapi gak tau kenapa tiba riba menghindar.
"'Yn', emm boleh minta waktu sama Jaemin?" Tanya Hina sambil menyentuh pundak kamu.
"Oh, boleh..... Memang knp ijin dulu, lagian bukan siapa siapa Jaemin juga kok" -'yn'
Hina tersenyum dan berjalan ke arah Jaemin. Entah apa yang mereka bicarakan tapi itu tidak membuat kamu kepo. Kamu langsung saja coba baju yang dipilih Jeno. Disitu ada baju untuk cewek dan cowok, couple. Ternyata Third & Tzuyu juga couple. Hina? Dia jg dapet couple. Pikir kamu mungkin Hina dengan Jaemin.
"Juwi! Ini bajunya knp disini?" Tanya kamu sambil nunjuk baju cowok itu.
"Semua dapat baju couple, Hina juga. Besok dia sama Jisung bakal dateng, sekarang Jisung ada acara keluarga jadi gak bisa fiting baju" -Tzuyu
Bentar, brarti baju cowok couple kamu buat Jaemin?
"Mana baju gw?" Jaemin datang sama Hina sambil rangkulan.
Kamu yang melihat mereka seperti itu langsung pamit berganti baju di dalam kamar ganti.
"Huh, kenapa harus sama jaemin?" -'yn'
"'Yn', sudah belum. Baju punya ku kebawa kamu" Suara jaemin dari luar sontak membuyarkan lamunan mu.
Kamu keluar dan membawa baju jaemin supaya bisa di coba. Dan kamu keliatan memakai baju yang dibuat untuk besok.
"Nih! Cepet gih, keburu cape nih make baju beginian" Pekik kamu sambil mendorong badan jaemin ke kamar ganti.
Sedangkan yang lainnya menatap kamu aneh, ya aneh aja gt liatinnya sambil menganga.
"Ada yang salah yak?" Tanya kamu sambil menatap teman teman kamu dengan bingung.
"Ehh, gpp. Cantik loh"- Third
" Hehehe, makasih"-'yn'
Jaemin keluar, dan ya kamu sama dia kyk uang jadi pengantin nya.
"Wehh, yak nikah gw tp keliatannya yg mau nikah lu pada" Ucap Jeno sambil merangkul Jaemin.
"Do'ain ya bro" -jaemin
Kamu langsung saja masuk kamar ganti dan ganti baju awal kamu, gak enak pake baju nikahan.
Sekarang semuanya sudah kumpul di Starbucks. Jisung juga dateng, acara keluarga nya dah kelar.
"Jadi besok kalian kumpul di rumah 'yn', kan deket ama rumah gw" Ucap Jeno sambil minum kopinya.
"Oh ya, 'yn' aku gak bisa nginep nih, besok kan nikahan Jeno & Rose jadi aku harus pamit ke mama dulu" -Tzuyu
"Alhamdulillah rintangan ku hilang!" Pekik Jaemin sambil senyum.
"Idih, belum nikah udh jg" -Rose
"IHH, KALIAN MESUM!" -'yn'
-tbc
Assalamu'alaikum, mian baru update
Kelupaan sumpa
Maapin y, manusia tidak luput dari kesalahan
Allah aja maha pengampun, kalian kan jg pasti maafin kesalahan ini
Mksh ya yg masih stay di story dan welcome yg baru baca
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Cat In My Life NA JAEMIN
RandomNana si kucing lucu tanpa pemilik yang dpt bertransformasi menjadi Jaemin, seorang penulis tampan terkenal di London 'Yn' seorang gadis baik yang memiliki 4 saudara tiri laki laki dan mereka semua seorang Idol Korea terkenal "Cek in story!"