Tok
TokTiba tiba saja pintu rumah ada yang mengetuk, kamu segera turun dan melihat siapa yang datang.
Kamu sedikit membuka gorden, mengintip sedikit siapa yang datang.
Tapi sayang tidak semua yang bisa kamu lihat, cuman taehyung, jihoon dan seonho.
Ceklek
"Mas-" -'yn'
Ucap mu terpotong karna ada jungkook tepat di depan pintu masuk.
Yup, anak bangtan ada di rumah kamu. Persis yang dikatakan taehyung, mereka datang.
"Hai lama gak ketemu" -jungkook
"Masuk aja, anggep rumah sendiri" -'yn'
Setelah itu semua masuk, ternyata taeyong juga pulang selang beberapa menit mereka masuk rumah. Taeyong bilang dia masih ada kontrak yang harus diurus.
Tapi yang penting semua sudah kumpul, merasakan liburan bersama sama.
"Oppa, mau minum atau makan apa?" -'yn'
"Go-food aja deh dek, pizza aja ya"
Ucap taehyung sambil merogoh saku celana."Terserah, kalo gitu aku mau keluar beli whiskas dulu" -'yn'
Tanpa perizinan dari taehyung kamu langsung ambil jaket dan menghampiri jaemin.
"Jaem, ikut yuk"
Ajak kamu sedikit berbisik ke jaemin."Miaw~"
Kamu rasa jaemin mau karna jaemin langsung jalan ke arah pintu.
"'Yn' aku temani ya" -jungkook
"Ahh tidak usah oppa, aku sama jaemin" -'yn'
"Tapi aku tidak menerima penolakan" -jungkook
Tanpa babibu langsung aja jungkook berdiri dan berjalan menuju pintu, bahkan dia melewati mu.
Kamu dan jaemin berjalan di belakang jungkook. Mungkin karna suasana canggung, jaemin lari.
"Yak jaemin, jangan lari"
Ucap kamu sambil mencoba mengejar jaemin yang ada di depan jungkook.Tapi anehnya jaemin berhenti di depan jungkook. Seakan ngerti maksud jaemin, jungkook langsung gendong jaemin.
"Seharusnya kau tau kalo jaemin minta digendong" -jungkook
"Ahh aku tidak tau itu, jaemin saja yang manja" -'yn'
Kali ini kamu sudah didalam supermarket, jaemin dan jungkook menunggu diluar.
Kamu langsung saja mengambil keranjang dan memasukkan beberapa bahan makanan dan juga whiskas.
Setelah membayar kamu keluar dan menuju ke tempat duduk jungkook dan jaemin. Anehnya jungkook terlihat akrab dengan jaemin. Jungkook seakan ngerti apa yang dikatakan oleh jaemin. Padahal jaemin di mode kucing.
'Mungkin dia yang bisa bantu'
"Oppa~aku sudah selesai, ayo pulang" -'yn'
"Ahhh ok, kajja"
Ucap jungkook sambil menggendong jaemin.Tanpa kamu sadari kamu senyum senyum sendiri melihat kelakuan jungkook yang menyium nyium bulu jaemin.
Jaemin? Pasrah dia mah.
"Aku pulang" -'yn'
"Oppa, taruh jaemin di sana saja"
Ucap kamu sambil menunjuk tempat tidur kucing di pojok ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Cat In My Life NA JAEMIN
RandomNana si kucing lucu tanpa pemilik yang dpt bertransformasi menjadi Jaemin, seorang penulis tampan terkenal di London 'Yn' seorang gadis baik yang memiliki 4 saudara tiri laki laki dan mereka semua seorang Idol Korea terkenal "Cek in story!"