#7

2.9K 321 38
                                    

Pagi pagi kamu udah siapin sarapan di meja makan. Hari ini kamu bangun lebih dulu ketimbang jaemin. Jaemin mah masih dialam mimpi maybe.

Matahari mulai naik, takutnya telat sekolah akhirnya kamu bangunin jaemin.

"Jaem bangun, udah siang, nanti telat"
Ucap kami sambil menggoyang goyangkan bahu jaemin.

"5 mnt lagi ya" -jaemin

Karna cara biasa gak mempan, kamu turun ke dapur bawa air. Itu bukan air biasa, itu air bekas cuci piring. Yang pasti rasanya pait atau gimana deh.
Setelah ambil air bekas cuci piring kamu balik lagi ke kamar. Jaemin masih pules sambil meluk guling kesayangan kamu, ralat 'kesayangan kamu sama jaemin'.

"Jaemin bangun, kalo gak bangun aku siram ya" -'yn'

"Hmmm"
Ucap jaemin yang masih tidur.

Akhirnya kesabaran kamu pudar, langsung aja segayung air bekas cucian piring kamu semprot dikit dikit ke muka jaemin, tapi jaemin cuman menguap tanpa rasa penasaran air apa yang disemprot sama kamu.

Ok itu gak mempan, akhirnya air segayung itu langsung kamu siram pas di muka jaemin.
*huuu pait kg ya

"Agghh air apaan ini, pait anjing"
Ucap jaemin sembari duduk di ranjang.

'Plak'

Sebuah tangan meluncur ke mulut jaemin. Itu tangan kamu btw. Kamu emg gak suka kata kata kotor gitu, jadi reflek pas jaemin bilang 'anjing'.


"Ahhh sakit 'yn'"
Ucap jaemin sambil merintih kesakitan.


"Siapa yang ajarin ngomong kasar, Jeno?" -'yn'

Jaemin cuman nunduk takut dimarahin kamu. Untung kamu bukan tipe yeoja yang suka marah, karna eomma kamu pernah bilang kalo marah marah nanti cepet tua, emg kamu mau mati dalam keadaan jomblo, engga kan.


"Jawab jujur jaem, 'yn' gak marah, cuman nasehatin" -'yn'


"Emmm, bukan Jeno tapi Mark" -jaemin


"Mulai sekarang jauhin Jeno, Renjun sama Mark" -'yn'


"Jaem gak punya temen dong" -jaemin


"Jadi jaem anggep 'yn' apa? Arwah?" -'yn'


"Bukan gitu, masa jaemin yang sekarang udah terkenal di sekolah maennya ama anak yeoja, kan nanti pada seudhon" -jaemin



"Serah kamu deh jaem, yang penting setiap kali mau keluar kelas ajak 'yn', gak menerima penolakan." -'yn'



"Ok deh" -jaemin



"Buru mandi gih, telat nanti" -'yn'



"Saoloh lupa kalo sekarang Senin" -jaemin


















Di jalan kamu cuman diem sambil dengerin musik dari headphone kamu sampe gak nyadar kalo jaemin di samping kamu itu merasa terabaikan.


"'Yn'~~ Makan eskrim yuk"
Ajak jaemin sambil beraegyo.


"Masih pagi, nanti kedinginan"
Balas kamu tapi tetep fokus ke HP.


"Jaemin traktir deh" -jaemin


"Ok ok, kita beli eskrim" -'yn'


"Giliran dibayarin mau" -jaemin.


"Hehehe, uang bulanan 'yn' nipis belom di kirim sama appa" -'yn'












✔My Cat In My Life NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang