#22

1.7K 161 4
                                    

Kamu udh sampe rumah sejam yang lalu, tapi kamu masih nyaman duduk di sofa sambil memejamkan mata sebentar.

"'Yn', mandi dulu ya, nanti ketiduran"

Ya kalian pasti tau siapa itu, Na Jaemin. Jaemin benar benar tinggal di rumah kamu.

"Iyh, sebentar lagi" Ucap kamu masih sambil menutup mata.

Tapi rasanya bokong kamu udah gak nyentuh sofa. Pelan pelan kamu buka mata, ternyata kamu digendong ala bridal sama Jaemin.

Jaemin berhenti di depan kamar kamu terus dia bukain pintu nya.

"Buruan mandi sana, baru tidur" -jaemin

Kamu pun cmn nggangguk dan masuk ke kamar.

Kamu mandi cepet soalnya udh ngantuk gegara milih baju baju yang cocok buat Jeno & Rose.

"Hoam~ Jaemin biasanya tidur di tempat tidur kucing gak ya selama disini?? Ah- aku mo tidur lah" -'yn'

Kamu pun mulai membaringkan tubuh di ranjang. Gak lupa selimut nya sampe leher.

"Salah kalo kamu kira aku tidur di ranjang kucing. Setiap mlm aku tidur disini" Ucap jaemin seraya memeluk kamu dr belakang.

Kamu kaget, sejak kpn Jaemin ada di samping kamu, diatas ranjang pula. Kamu pun pura pura tidur dan sesekali mendengkur kecil supaya dikira tidur beneran.

"Ohh, udh tidur rupanya, good night & have a nice dream sweetie~" Ucap jaemin masih diposisi sama seperti tadi.

Dan gak kerasa kamu tidur beneran karena pelukan jaemin yang nyaman + hangat.







"Jaem!! Bangun! Udh jam 5!" Pekik kamu sambil mencoba memukul pipi Jaemin.

"Hoam~~ masih jam 5 sweetie~" Ucap Jaemin dengan nada manja.

"Belum nikah kenapa aku merasakan sudah menikah, huh~~" -'yn'

"Makanya ayo menikah!" -Jaemin

Jangan salahkan dirimu yang langsung menjewer telinga Jaemin.

"Ahhh, ampun!! Itu telinga kucing ku jangan di jewer.... Hua~~ jangan dijewer, sakit" -Jaemin

"Cpt mandi!! Makan!! Berangkat jam 6!!" Ucap kamu dengan penuh penekanan di setiap kata nya.

"Iya" Dengan terpaksa jaemin berdiri dan mandi.

Sementara itu kamu menyiapkan sarapan karena kamu udah mandi sebelum jaemin mandi.







Kamu masih diam di ruang tamu, jaemin masih ganti. Niat kamu menunggu teman teman kamu tapi yang datang malah beberapa kucing(?).

"Ada apa kucing sebanyak ini kesini?" -'yn'

Jaemin turun dan langsung berubah wujud menjadi setengah kucing. Dia menuju kucing kucing itu dan langsung menyuruh mereka masuk(?).

"Oyy jaem, rumah ku jan dibuat kotor" -'yn'

"Iya, maen bentar!" -jaemin

Kamu langsung saja membuka aplikasi chat untuk menyuruh yang lain cpt datang.

Sampe akhirnya jisung & Hina datang pake mobil.

"Hello!! Hina cans datang" -hina

"By~ jangan malu maluin" -jisung

Huh~~ emg pasangan aneh tapi romantis.

"Gmn udh siap?? Ayo keburu mulai acaranya" -jisung

"Bentar ya" -'yn'

✔My Cat In My Life NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang