#11

1.8K 203 2
                                    

Bel pulang udah bunyi 5 menit yang lalu. Masih lumayan banyak sih anak anak di kelas kamu, tapi lama lama mereka di jemput pacar mereka masing masing.

"Ehh 'yn' duluan ya, udah di tungguin Jeno" -rose

"Kapan Jeno nembak?-'yn'

" Belom sih, katanya mau pdkt dulu sama gw, y udah gw iyain, gw duluan" -rose

Kelas lama lama makin sepi, sampai tertinggal kamu doang di kelas.
Dimana jaemin? Dia tadi ngajak thrid gak tau kemana, katanya kan tdi thrid minta peje, jadi jaem nraktir thrid.

Drtt drtt

"Halo"

"Hai nuna, nuna udah pulang belom"

"Masih di kelas"

"Seonho otw nih ke sekolah nuna"

"Gak ke prod 101?"

"Emm nanti ae seonho kasih tau di rumah"

"Btw skrng nuna tinggal di apart"

"Yaudah nanti ke apart nuna"

Tut

Karna seonho mau jemput, kamu keluar kelas. Sekrang ini sekolah sepi banget, cuman ada 2-5 orang doang, itupun lagi pacaran di pojokan.

Saat jalan di Koridor kamu agak takut juga sih soalnya sepi banget gitu.

"Ngeri njir, kaya cerita wp Zombie in Scholl" -'yn'

"Nanti kalo ada zombie di belakang gmn ya" -'yn'

"Arrrggghhh"

Tiba tiba ada suara semacam ruangan atau apalah itu. Dan reflek kamu langsung lari sambil teriak.

"AAAA, ADA ZOMBIE, CEPET KELUAR SEKOLAH"
Teriak kamu memperingatkan murid yang masih pacaran di pojok pojok tangga.

Sontak mereka semua ikut lari keluar sekolah dan langsung tiup gerbang sekolah.
Tiba tiba ada orang yang udah paruh baya dateng dari dalem sekolah terus buka gerbang nya. Dia keluar gerbang sambil liatin kamu yang ngos ngosan.

"Neng kenapa?"

"Aaaa, zombie"
Sontak kamu kaget karna penjaga sekolah tadi ngagetin kamu dari belakang.

"Ini Bpk neng"

"Ohh syukurlah" -'yn'

"Tadi yang neng denger suara Bpk, kaki Bpk kena sapu"

"Loh saya kira zombie pak"
Ucap kamu sambil nyengir.

"Yaudah kalo gitu saya tinggal dulu"

"Iya Pak" -'yn'

Tin tin

Dari depan sekolah udah ada suara klakson mobil yang membuat kamu kaget.

Mobil itu berhenti tepat di depan halte sekolah.

Perlahan kaca mobil itu turun.
Kamu memicingkan mata untuk memfokuskan penglihatan kamu.

"Nuna" -seonho

"S-seonho" -'yn'

"Ayo nuna masuk dulu aja" -seonho

"Oh ok"

Setelah masang sabuk pengaman, seonho langsung cuz ke apart kamu.

"Nuna, ini terus belok mana?" -seonho

"Lurus aja" -'yn'



Setelah sampe apart kamu langsung aja bawa seonho ke apart kamu. Banyak yang udah kenal seonho soalnya dia ikut prod 101.

✔My Cat In My Life NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang