Disinilah kamu, di dunia serba putih. Tp anehnya tidak ada siapa siapa, dan jg baju kamu cuman dress putih tak bercorak apa pun.
"Halo" -'yn'
Suara kamu cuman bergema di sana. Yang berarti gak ada siapa siapa.
"Appa!! Eomma!!" -'yn'
Tp tetep aja bergema seperti tadi, yang berarti gak ada orang-lagi.
"Hikss.... Appa!!" -'yn'
Kamu mulai nangis di sana, tanpa ada niatan mencari seseorang. Tp anehnya ada suara anak kecil tertawa makin jelas.
"Hh.... Siapa?" -'yn'
Suara anak kecil itu masih menggema, tapi kali ini sepertinya 2 anak kecil yang sedang bermain(?)
"Hiksss, aku takut"-'yn'
Kamu mulai jongkok dan menangis sambil sesekali berteriak.
" Loh, bunda ngapain disini?"
Shock, kmu shock. Suara ketawa anak kecil menjadi semakin dekat dan sepertinya ingin menginterogasi.
Kamu mulai mendongakkan kepala perlahan, kamu bisa liat ada 2 anak kecil sekitar umur 5&4 thn. Yang besar cowo dan yang lebih kecil cwe.
"Bunda jangan takut, kan ada DaeHyun yang jagain bunda"
Ucap anak laki laki sambil memeluk kamu.Kamu cuman bisa nangis sambil membalas pelukan anak kecil itu. Padahal kamu gak tau dia siapa.
"Iya, kakak pasti jagain bunda sama seperti jagain adek SongjiHyun"
Kali ini anak kecil perempuan ikut memeluk."Kalian siapa??"
Tanya kamu sangat penasaran."Bunda tidak perlu tau"
Ucap anak kecil perempuan yg skrng melepas pelukannya."Dan knp kalian memanggil ku 'bunda'" -'yn'
"Yahh karna memang bunda itu bunda kami" -Daehyun
"Apa bunda tersesat???" -Song ji hyun
"Molla, yg aku tau aku sedang di taman bersama bang Tae, Seonho, Jungkook & Hina" -'yn'
"Bunda ingin kembali??" -Daehyun
Kamu mengangguk mantap menjawab pertanyaan anak laki laki bersurai coklat.
"Bunda jalan lurus saja ke arah sana nanti bunda bertemu dengan pintu besar"
"Lalu bunda masuk saja" Lanjutnya.Seketika kamu melihat arah yang ditunjuk Daehyun, dan benar saja jauh di sana ada pintu besar berwarna putih.
"Gomawo" -'yn'
Kamu berdiri ingin melangkah tp pergelangan tangan kamu di tahan oleh Song ji hyun.
"Bunda harus hidup bahagia bersama appa walau appa itu bukan manusia seutuhnya, bunda pasti bisa menerima appa kok" -Song ji hyun
Kamu tidak tau apa arti yang diucapkan Song ji hyun, hanya saja terasa aneh.
"Tentu....."
Kamu berjalan ke arah pintu besar tersebut sambil sesekali melihat ke belakang untuk mengecek keadaan 2 anak tadi.
Tp seketika mata kamu melihat 2 anak tadi dlm bentuk setengah kucing, memiliki ekor dan jg telinga seperti........ Jaemin.
Setahun kemudian........
"Bang..... Pengen keluar" -'yn'
"Perut kamu tuh belum sembuh total, kl keluar sendiri gak bakal gw kasih ijin" -taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Cat In My Life NA JAEMIN
RandomNana si kucing lucu tanpa pemilik yang dpt bertransformasi menjadi Jaemin, seorang penulis tampan terkenal di London 'Yn' seorang gadis baik yang memiliki 4 saudara tiri laki laki dan mereka semua seorang Idol Korea terkenal "Cek in story!"