Hari ini kamu malas sekali untuk kuliah, huhhh masuk fakultas kedokteran itu tidak mudah. Sangat merepotkan malahan.
"'Yn'!"
Yang dipanggil menoleh ke arah belakang. Dan ternyata itu Jeno dkk.
"Ada apa Jen?" -'yn'
"Ini buku mu, ketinggalan di kantin fakultas ku" -Jeno
Emg bener sih, mengingat kamu yang habis makan di kantin fakultas ekonomi.
"Ahh gomawo, aku tidak sadar" -'yn'
"Kalo boleh bilang, bukunya bagus, dibelakang jg ada quotes tentang nya"
"Dan kyk nya sih ceritanya mirip dengan ceritamu dan Jaemin"
Ucap Jeno sambil menyerahkan bukunya ke kamu."Hehehe, aku lagi males baca, jg belum tau jg, mksh ya"
Kamu langsung saja memasukkan bukunya ke tas dan pamit untuk menuju gedung fakultas kamu lagi."Huhhh, gedung fakultas ekonomi jauh yak, cape deh" -'yn'
"Sapa suruh kesana, salah sendiri" -'Thrid
Sungguh dingin dan cuek, dasar Thrid.
"Nanti pulang, aku nebeng yak, bang tae lagi ke dorm" -'yn'
"Aku kan jemput Tzuyu" -thrid
"Kan bawa mobil" -'yn'
"Terus?" -thrid
"Yah aku nebeng" -'yn'
"Klo engga ya engga" -thrid
"Tp -"
Sebelum ngomong, thrid malah ninggalin kamu di kelas. Dasar emg.
"Huhhh, thrid sama tzuyu, Jeno sama rose, hina lagi pdkt sama jisung, lah aku.... Hhhhh"
Ucap kamu di sela sela menulis quotes harian."Pulang ma aku aja, mau?"
Kamu ndongakin kepala, dan disana ada renjun.
"E-eh engga, aku naik bus kok" -'yn'
Pdhl mah di hati kg mau nolak dianter cogan Korea.
"Mumpung aku sendiri, mina lagi ada tambahan kelas" -renjun
"Kl engga ngerepotin ya gpp, hehehe" -'yn'
"Yaudah nanti aku tunggu di parkiran" -renjun
"Renjun lama amat sih... Cape nunggu nih" -'yn'
Kamu udh nunggu renjun hampir 1 jam tp dianya belum dtng ke parkiran padahal mobil nya masih ada.
Drttt
Renjun
| Maaf, aku masih ada pelatihan di kls seni!!'Yn'
Ya, gpp |Dan ternyata, gak jadi dapet tebengan, padahal udh di tunggu sampe 1 jam lebih.
"Yahhh, naek bis deh"
Ucap kamu pasrah sambil jalan ke arah halte terdekat.Kamu jalan sambil nendang kerikil kecil di pinggir jalan.
Kamu udh sampe di halte, tp gak ada tanda tanda bis dateng, sekarang aja udh jam 5.30 sore.
"Aishhh habis ini magrib, aku lom balik" -'yn'
Sampe........
Tin tin!
Ada mobil item berhenti di dpn halte, dan di halte cmn ada kamu doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Cat In My Life NA JAEMIN
RandomNana si kucing lucu tanpa pemilik yang dpt bertransformasi menjadi Jaemin, seorang penulis tampan terkenal di London 'Yn' seorang gadis baik yang memiliki 4 saudara tiri laki laki dan mereka semua seorang Idol Korea terkenal "Cek in story!"