06. ~ Cry Again ~

454 55 0
                                    

"Hyung, hyung, hyung."

Suara anak laki-laki berseragam SMA itu menggema di seluruh rumah. Ia nampak terpogoh-pogoh berlari menuju ke sebuah kamar berpintu kayu putih.

"Ada apa? Kenapa kau berteriak-teriak?"

Sang kakak yang sedang belajar, ahkirnya terpecah konsentrasinya lalu berjalan keluar kamarnya untuk menemui sang adik.

"Hyung lihat aku lulus dengan nilai tertinggi." Ucap sang adik sambil menunjukkan selembar kertas.
Kakak itu mengambil kertas itu lalu membacanya dan tersenyum. Ia kemudian menatap adiknya yang berdiri di hadapannya dengan mata berbinar lalu mengacak-acak surainya.

"Kau hebat Tae. Lalu kau mau lanjut ke mana?"

"Aku akan masuk ke jurusan menyanyi. Aku akan jadi penyanyi terkenal."

"Lalu Baekhyun?"

"Dia disuruh ayahnya untuk mengambil jurusan kedokteran."

Sang kakak kembali tersenyum begitu mendengar semangat dari adiknya.

"Apapun yang kau lakukan, aku selalu mendukungmu.'

Taehyung melipat kedua tangannya dan menjadikannya sebagai bantal. Ia menatap langit sore yang sudah mulai jingga dengan dihiasi beberapa ekor burung yang bertebangan.

Sore ini, ia sedang berbaring di rerumputan bukit dekat kampusnya.

Semenjak kejadian dirumah sakit, Taehyung belum sama sekali menjenguk atau bahkan sekedar menginjakkan kakinya ke rumah sakit itu.

Ada beberapa alasan yang melarangnya untuk tidak pergi menemui wanita itu.

Terlebih setelah mengetahui kalau wanita itu memiliki hubungan dengan kakaknya. Kakak yang sangat ia sayangi namun juga ia benci.

"Hah...." Satu helaan nafas yang panjang berhasil lolos dari mulutnya begitu kenangannya dengan sang kakak tiba-tiba terlintas.

"Kau sudah menjenguk Nayeon?"

Taehyung melirik ke arah Baekhyun yang duduk tepat disampingnya.

Taehyung enggan untuk menjawab pertanyaan Baekhyun.

"Ya walaupun kau marah, tapi kurasa kau harus menjenguknya. Dia butuh dukunganmu."

Baekhyun mengubah arah duduknya menghadap ke arah sahabatnya.

"Asal kau tahu saja. Dia kehilangan anaknya, ah bukan, anak kalian."

Seketika Taehyung menoleh dan menatap tajam, penuh dengan amarah.

Baekhyun yang tak mengerti apa-apa dan ditatap seperti itu oleh Taehyung, merasa ketakutan.

"Wa-wae?"

Taehyung mengubah posisinya menjadi berjongkok di hadapan Baekhyun sambil terus menatapnya dengan tajam.

"Kau kenapa?"

"Jangan pernah mengatakan kalau itu anakku.! Aku tak pernah mempunyai anak dari wanita itu.!"

"Dia istrimu, masak itu bukan anakmu?"

"Minseok hyung. Dia ayah dari anak itu.!"

Baekhyun sama sekali tak paham dengan ucapan yang ia dengar. Ia ingin menanyakan ke Taehyung, namun laki-laki itu sudah pergi meninggalkan sahabatnya.

*****

Hyung tenang saja. Kalau aku dan dia sukses jadi artis terkenal, orang pertama yang akan aku kenalan ke dia adalah kau hyung.

💎 Say You Love Me 💎 [EnD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang