16. ~ Come Back Again ~

472 48 20
                                    

Annyeong....
Author back again.
Maafkan author dengan keterlambatan juga cerita yang menurut author semakin gak jelas.
Semoga kalian semakin menyukainya.
Selamat membaca
☺☺☺☺☺

Nayeon tersenyum sambil memandangi kotak yang ada di tangannya. Kotak itu sudah terbungkus rapi dan terhias dengan pita. Terlintas di pikirannya, bagaimana nanti ekspresi dari laki-laki yang akan ia beri kotak itu.

Memikirkan itu, membuat Nayeon bangkit dari kasurnya lalu berjalan sambil memasukkan kotak itu ke dalam saku jas dokternya. Ia melangkahkan kakinya menuju IGD, tempat seseorang yang akan ia beri kotak itu. Dalam hatinya ia berharap agar laki-laki itu menyukai apa yang ia pilih.

"Dimana dokter Tae?" Tanya Nayeon kepada perawat jaga setibanya ia di dekat meja jaga namun tak menemukan sosok Taehyung.

"Ah~ dia barusan ke ruang operasi. Sepertinya ada operasi yang cukup banyak, karena Prof Choi sedang cuti."

"Oke. Aku akan menyusulnya."

Nayeon bergegas untuk mengejar Taehyung begitu mengetahui kemana laki-laki itu pergi. Dan benar saja, ia melihat punggung tegap itu berjalan menuju ruang operasi. Nayeon berusaha mengejarnya.

"Taehyung." Panggil Nayeon setelah jarak mereka sudah cukup dekat.
Mendengar namanya di panggil, Taehyung menghentikan langkahnya sambil menoleh. Ia melihat Nayeon tengah berlari mengejar dirinya.

"Wae?" Tanya Taehyung dengan datar dan tanpa ekspresi.

"Aku mau bicara sebentar. Bisa?"

"Tak bisa. Aku repot "

"Satu menit."

"Ani. Aku ada operasi."

"Setelah operasi?"

"Ada operasi lagi."

"Lalu kapan kau bisa?"

"Aku sibuk. Sana pergilah dengan Jungkook. Jangan menggangguku."

Baru saja Nayeon akan menanyakan ke Taehyung tentang maksud ucapannya, namun laki-laki itu sudah berpaling dan melanjutkan langkahnya menuju ruang operasi. Nayeon yang baru membuka mulutnya sebelum bertanya itupun ahkirnya mengurungkan niatnya.

Dengan lesu, Nayeon ahkirnya berjalan menuju taman.

Ia merasa ahkir-ahkir ini, suaminya telah berubah. Entah alasannya apa, tapi ia merasa Taehyung marah kepadanya. Bukan apa-apa, tapi tetap saja Nayeon merasa tak nyaman dengan situasi ini. Baru saja mereka baikan, tapi harus menjauh lagi dan tanpa Nayeon tahu sebabnya.

"Kenapa kau murung?"

Nayeon menoleh ke sampingnya, tempat sumber suara itu terdengar dan begitu mengetahui siapa yang bersuara, Nayeon lalu menoleh kembali ke posisi semula. Tanpa menunggu jawaban Nayeon, Jungkook duduk disebelah Nayeon. Nayeon hanya menatap lurus dengan pandangan yang sulit di jabarkan. Pikirannya sedang terasa rumit.

"Hah~ aku hanya sedang tak paham saja."

"Dengan?"

"Sahabatmu itu. Laki-laki jangkung yang seperti es itu."

"Taehyung?"

Nayeon mengangguk lemas untuk membetulkan pertanyaan Jungkook.

"Memang ada apa dengannya?"

"Entah kenapa dia kembali menjadi seorang yang dingin dan tak peduli."

"Hhhmmmm......,Jadi bukan aku saja yang merasa ya.?"

💎 Say You Love Me 💎 [EnD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang