22. ~ Blossom Tears ~

343 41 15
                                    

Annyeong...
Author yang gaje ini comeback dengan part sedih, walaupun g sepenuhnya sedih😅😅✌✌
Mian kalau part ini gaje ya,,,
Selamat membaca


Setelah waktu jaganya telah usai, Taehyung segera saja berjalan dengan cepat menuju mobilnya. Di dalam mobilnya ia mengambil jas hitam yang ia letakkan di bangku belakang. Di kenakannya jas itu lalu mengaca untuk sedikit merapikan rambutnya.

Tok tok tok

Taehyung menoleh dan mendapati Jungkook tengah berdiri di luar mobilnya sambil tersenyum. Taehyung menghela nafasnya sebelum menurunkan kaca jendela mobilnya. Menatap kearah laki-laki bunny itu.

"Wae?"

"Aku ingin ikut Tae~ boleh ya ya ya."

Raut wajah memohon khas Jungkook selalu tak dapat membuat Taehyung mengatakan tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Raut wajah memohon khas Jungkook selalu tak dapat membuat Taehyung mengatakan tidak. Ia ahkirnya mendesah pasrah sebelum ahkirnya menyuruh Jungkook masuk ke dalam mobilnya. Dan dengan gembiranya, Jungkookpun masuk ke dalam mobil Taehyung.

"Apa kau membawa jas lagi? Bisa ku pinjam?"

"Di bangku belakang, ambillah. Dan jangan menggangguku." Tanpa mengalihkan fokusnya pada jalanan, Taehyung menyuruh Jungkook untuk mengambilnya. "Dan ingat, jangan berbuat macam-macam di sana."

"Siap komandan."

Mobil yang membelah jalanan malam kota Seoul itu ahkirnya telah tiba pada sebuah gedung. Dengan gerakan cepat, Taehyung melepas sabuk pengamannya dan membuka pintu mobilnya. Ia lantas berjalan masuk gedung dengan diikuti Jungkook.

Setibanya di dalam gedung, Taehyung tidak berminat menikmati acara yang disuguhkan. Ia sibuk mencari seseorang di tengah lautan kecil orang. Matanya menyapu dengan cepat setiap orang yang berdiri di dalam ruangan.

"Wah~ ini dia idol kita. Kim Taehyung."

Taehyung menoleh dan tersenyum begitu seseorang menyebut namanya.
Seorang laki-laki dengan pipi chubby nya tengah menyapanya sambil membawa segelas minuman. Laki-laki yang dulunya berlarian di koridor untuk memberitahu Nayeon tentang Dahyun dan Taehyung. Ya, Park Jimin.

"Annyeong." Sapa Taehyung.

"Bagaimana kabarmu?"

"Seperti yang kau lihat."

Temannya itu tersenyum sebelum ia memandang heran ke arah Jungkook yang berdiri di sampingnya. Menyadari sesuatu yang ia lupakan, ia lantas memperkenalkan Jungkook pada Jimin.

"Ah~ kenalkan. Dia teman kerjaku. Jeon Jungkook."

Jungkook pun mengulurkan tangannya sambil tersenyum lalu memperkenalkan dirinya. Di balas oleh Jimin yang memperkenalkan dirinya juga sambil menjabat tangan Jungkook.

"Ouw iya Tae. Kenapa kau terlambat? Tahu tidak? Mereka sedang heboh."

"Ne?"

"Ku dengar mereka sedang membicarakan Nayeon."

💎 Say You Love Me 💎 [EnD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang