Chapter 28

731 44 2
                                    

Flashback

Seorang pria berjalan mondar mandir di depan gedung tinggi ini. Ia sibuk dengan ponselnya yang mencoba menghubungi seseorang.

Bantuan dan perintah ia ucapkan dengan orang yang ia hubungi. Bahkan sesekali ia melihat sekeliling nya, seperti berjaga jaga agar tidak ketahuan.

Nakamoto Yuta. Sekretaris Lee Taeyong. Yang saat ini sedang meminta bantuan pada temannya Jung Jaehyun. Yuta tak tega melihat kepaksaan yang diberikan pada Taeyong.

Sebagai sahabat, ia berniat membantu Taeyong membawa keluar dari tempat neraka itu. Sambil menunggu Jaehyun, ia memikirkan rencana apa yang harus ia lakukan agar dapat membawa boss nya itu.

Hingga seseorang menepuk pundak nya dengan pelan.

"Eh yakk kau mengagetkan ku saja" kaget Yuta setelah melihat siapa yang menepuknya.

"Kau memikirkan apa? Kita tidak banyak waktu. Jadi cepatlah kita masuk ke dalam" ucap Jaehyun sambil berlalu meninggalkan Yuta.

"Heii hei yak yak!! Aku memikirkan bagaimana caranya membawa Taeyong keluar bodoh! Sedangkan di sekeliling gedung banyak suruhan ibunya"

"Tenanglahh. Aku sudah tahu caranya"

Yuta dan Jaehyun memasuki gedung itu. Mencari sosok keberadaan Lee Taeyong. Terlalu ramai hingga mereka sulit mencari keberadaannya.

Mereka berjalan menyusuri orang orang yang sedang mengobrol dan bersenda gurau. Melihat satu persatu, untuk mencari Taeyong.

"Dimana kau bocah" geram Yuta dengan mata jeli mencari Taeyong.

"Itu dia" ucap Jaehyun berjalan cepat meninggalkan Yuta lagi.

Sampailah mereka tepat di hadapan Taeyong. Taeyong yang melihat merasa sebuah keajaiban datang padanya.

"Lee Taeyong bagaimana kabarmu? "

Jaehyun menjabat tangan Taeyong. Guna basa basi sebelum melakuan rencananya. Dan juga menghindar dari kecurigaan orang orang.

Sedangkan Yuta, ia hanya bisa berlagak santai. Tetapi sebenarnya hatinya gelisah. Mengkhawatirkan situasi saat ini.

Saat Jaehyun menjabat tangan Taeyong, ia mencondongkan tubuhnya kedepan dan sedikit berbisik.

"Pergilah ke gudang disamping toilet keluar lahh lewat jendela gudang itu" bisik Jaehyun sembari tersenyum dan menjabat tangan Taeyong.

Di tangan Jaehyun sudah ada sebuah kunci gudang yang ia berikan saat berjabat tadi. Maka dari itu Taeyong tersenyum lebar pada Jaehyun.

"Ahh baiklah jika kabarmu baik. Aku tak punya waktu banyak. Ada pertemuan yang harus kutemui bersama Yuta. Kami duluan Lee Taeyong" ucap Jaehyun 

Yuta yang merasa kebingungan dengan sikap Jaehyun, ia hanya bisa mengikuti Jaehyun pergi meninggalkan tempat itu.


Seperginya mereka, seorang perempuan mendatangi Taeyong dengan senyuman khasnya. Dan berbicara sedikit dengan Taeyong yang membuat dirinya risih terhadap perempuan ini.

Sebab itu Taeyong pergi ke arah toilet. Pergi meninggalkan Nayoung yang menggerutu kesal. Tibanya Taeyong di toilet, ia bukan berjalan masuk kedalam toilet melainkan ia berjalan menuju pintu gudang yang berada di samping toilet. 

Dengan terburu buru Taeyong membuka pintu gudang tersebut, lalu dengan perlahan ia berjalan ke arah jendela. setibanya di jendela, Taeyong Membuka dengan cepat jendela itu dan langsung keluar melalui jendela tersebut.

Love Struggle (Lee Taeyong & Kim Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang