KESAL(2)

62 14 1
                                    

🍬🍬🍬

"Mbak,yang tadi duduk di tempat Mas Gavin kan?"

Jangan heran jika Amang bakso nya mengenali Gavin. Karna Gavin memang sudah langganan makan di amang bakso itu.

"Iya pak. Emang nya kenapa?"

"Tadi bakso yang untuk mbak dan mas gavin sudah di bayar."

"Sama siapa pak?"

"Sama Mas Gavin,mbak"

Kathya terdiam sejenak. Mau nya apa sih tuh cowo?! Di depan gue sok gak peduli. Pemaksaan banget tuh cowo! Gue gak mau di paksa. Tadi gue di suruh bayar sendiri giliran udah mau bayar ternyata dah di bayarin! Dasar! Gerutu Kathya dalam hati.

"Oh yaudah makasih pak" Kathya memasukan kembali uang nya di kantung baju nya dan berjalan keluar kantin menuju kelas

Kathya berjalan menuju kelas dengan perasaan kesal. Sungguh Kathya sangat kesal hari ini.

BRAAKK!

"Eeeee copot eee copot!"

"Anjiir!"

"Goblok!"

Kathya membuka pintu kelas cukup kencang membuat beberapa teman nya yang berada di dalam tersentak kaget. Ada yang sampai latah dan memaki karna perbuatan Kathya.

Kathya berjalan menuju kursi nya lalu duduk dan wajah nya ia tenggelamkan di tangan nya yang terlipat di atas meja.

Iihh apes banget sihh gue hari ini! Sumpah gue kesel bangeeett!! Dari mulai yang ganggu gue! Trus temen temen pada kek bangsat semua! Sampe harus terlibat makan bareng di kantin ama cowo super duper ngeselin! Gerutu Kathya dalam hati sambil menghentakan kaki nya di lantai bawah meja nya.

"DOOOR!"

Ketiga teman nya datang secara tiba tiba dan mengagetkan Kathya. Membuat Kathya tersentak kaget dan langsung menegakkan badan nya.

Gelak tawa pecah sedetik kemudian  setelah ketiga teman nya melihat ekspresi Kathya yang kaget.

"IIHHHH! NGESELIN BANGET SIHH! GAK PADA BISA APA SEHARI AJA BUAT GUE TENANG HAH?! GUE CAPEK TAU!!" Sontak beberapa siswa yang ada di dalam kelas yang masih sedikit yang masuk terkejut mendengar teriakan Kathya.

"Ma—" ucap Mitha terpotong

"Gue gak mau denger apa apa!"

Ketiga teman nya terpaku mendengar ucapan Kathya barusan. Kathya menatap ketiga teman nya secara bergantian dan kembali duduk lalu menenggelamkan wajah nya kembali di atas tangan nya terlipat di meja.

Suara dari microfon loby  yang terhubung ke setiap speaker kelas membuat seluruh siswa hening beberapa saat karna ada pengumuman.

Mohon perhatian untuk seluruh siswa kelas X,XI,dan kelas XII. Hari ini jadwal jam kegiatan belajar mengajar pulang cepat. Pukul 11.00 . Di karenakan seluruh guru akan mengadakan Rapat.

Sontak seluruh siswa/i bersorak gembira atas ini ada yang sampai memukul meja dan ada juga yang teriak teriak.

Mohon perhatian untuk seluruh siswa/i untuk tidak terlalu berisik dan tidak memukul meja.

KathLanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang