Bermula dari Cerita

94 5 0
                                    

Hay hayyy, aku bikin karya lagi nihh :-)
Happy reading :-)

Berdamai pada derita
Mencari ketenangan dari cerita
Membalut luka dengan sutra
Mengecap dahaga dengan bahagia
Tak akan ada lagi kata sengsara.

Sebuah cerita yang tak mudah kuceritakan pada orang-orang di sekelilingku, membuatku ingin menceritakan ceritaku dengan cara yang berbeda. Aku tak mudah mempercayai seseorang untuk menyimpan cerita tentangku. Bisa dihitung dengan jari siapa saja yang mengetahui tentang diriku.

Meskipun begitu, aku termasuk pendengar yang baik. Aku juga bisa menjaga rahasia orang lain. Bukan maksud memuji diri sendiri, tapi memang itu faktanya yang kudapat dari pendapat beberapa orang yang sering menceritakan kisahnya kepadaku.

Dari cerita itulah aku menceritakan kembali dalam bentuk tulisan. Aku rasa dengan menulis akan memberikan sensasi yang berbeda daripada menceritakan kembali kepada orang lain. Bahkan dengan menceritakan kembali kepada orang lain, terkadang menciptakan permasalahan baru. Dan aku tidak suka itu. Walaupun aku tahu setiap masalah hadir bersama solusi, namun aku berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menambah masalah yang ada.

Dari cerita kehidupan seseorang dan cerita hidupku sendiri, membawaku pada sebuah goresan tinta dalam lembaran putih.

Tag me @marhamah046, if you share my Quotes. :-)

This is just intro from my work.
If you like it, don't forget to click star at the bottom, please. :-)

Jangan lupa mampir ke sini yaa
https://my.w.tt/JZZzE4rZqY

Goresan Tinta di Ujung SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang