8 - BROTHERs

833 199 64
                                    

Vote dulu sayang





Start









Tok tok tok


"Noona buka dong pintunya." Suara Dohyun dari luar kamar.

"Noona mau apa, nanti aku sama Jinwoo beliin deh." Bujuknya.

"Ih noona baperan. Gitu aja ngambek." Kalau ini Jinwoo yang ngomong.

Gue bisa denger Dohyun ngomel ke Jinwoo. Gue sebenarnya di dalam kamar ketawa terus gara-gara ulah duo bandel itu.

Gue emang kesal tadinya. Masa dari supermarket sampai rumah gue di godain terus masalah Wonjin. Ya gue akhirnya ngambek ajalah sama mereka berdua.

Biarin dah mereka berusaha bikin gue gak ngambek. Sekali-sekali lah ngerjain duo bandel.

"Noona mau dibeliin apa? Dohyun mau ajak bang Hyungjun beli buat noona." Tanyanya lagi.

"Aku mau Wonjin. Gak mau yang lain." Teriak gue ke mereka berdua.

"Ihh noona mah gitu. Enak di noona. Aku sama Dohyun kan kelaperan ini." Sahut Jinwoo kesal ke gue.

Gue emang belum bikin makan malam, dan semua adik gue udah kelaperan. Kasihan sih. Cuman gapapa, gue udah pesanin makanan. Paling bentar lagi datang makanannya.

"Ya udah kalau gak mau nurutin." Balas gue dengan nada ngambek andalan gue.

Gue bisa denger Jinwoo mukul-mukul lantai pakai kakinya saking keselnya sama gue.

"Noona masa bang Wonjin sih. Yang lain deh." Bujuk Dohyun.

Gue bisa bayangin itu duo bandel gimana ekspresinya. Lucu banget pastinya.

"GAK MAU!" Teriak gue.

"Ih noona ngeselin. Tau lah. Ayo beli makan sendiri. Biarin noona kelaperan." Kesal Jinwoo dan gak lama suara langkah kaki jalan ngejauh dari depan kamar gue.

Gue ngambil ponsel gue dan ngirim chat ke Taesung. Biar nanti kalau ada makanan datang dia yang nyiapin di meja makan. Dan ngasih tau yang lainnya buat makan.




















Tok tok tok

"Hyeri?"

Gue yang lagi tidur langsung kebangun begitu dengar suara Wonjin.

Astaga duo bandel beneran datengin Wonjin ke rumah.

"Hyeri? Tidur ?"

Gue langsung jalan ke kamar mandi dan cuci muka.

Ceklek

"Hhh kenapa?" Tanya gue masih kelihatan banget baru bangun tidur.

"Makan dulu yuk." Wonjin narik tangan gue buat jalan ke dapur.

Disana gak ada siapa-siapa. Rumah gue sepi banget.

"Yang lain kemana?" Tanya gue sambil tengok kanan kiri. Tapi beneran ini rumah gue sepinya kebangetan.

"Makan diluar mereka. Ini tadi makanan pesenan kamu kan? Udah disiapin Taesung." Jelasnya.

Gue ngelihat ke meja makan. Ini makanan buat berlima bisa, kenapa malah keluar semua. Dasar ya merekanjih pemborosan.

"Bentar." Kata gue ke Wonjin.

Gue jalan balik ke kamar, ngambil ponsel gue dan langsung telepon Taesung.

[7] BROTHERs - Produce X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang