19 - BROTHERs

725 154 5
                                    

Vote dulu sayang ❤️




Start








Gue terus kepikiran apa yang dibilang bunda tentang Hyungjun. Gue ngerasa berat banget kalau beneran Hyungjun ikut mamanya.

Kemungkinan besar dia bakalan pindah sekolah juga kalau ikut mamanya. Jadi gak mungkin gampang buat ketemu dia.

Gue terus murung di kelas, bikin Seri nimpuk gue pakai bukunya.

"Ih kenapa sih?" Omel gue ke Seri.

"Lo kenapa? Ada masalah?" Tanya Seri ke gue.

Gue nganggukin kepala, rasa-rasanya gue emang perlu curhat ke Seri. Ya meskipun kadang malah gak nemu solusinya.

"Hyungjun, dia mau ikut mamanya." Kata gue mulai cerita ke Seri.

"Mama?" Tanya Seri gak paham.

Oke. Gue yang lupa. Disini gak ada yang tau gimana keluarga gue sebenernya. Mereka taunya emang kita berempat adalah saudara kandung.

"Hyungjun, dia saudara sebapak sama gue." Jawab gue yang bikin Seri memicingkaj matanya. Dia beneran kaget banget tau rahasia keluarga gue.

Sebenernya kita gak pernah nutup-nutupin keberadaan Hyungjun dan Dohyun. Tapi karena mereka gak percaya kalau ayah gue sejahat itu sama bunda, gue gak pernah lagi dengar pertanyaan tentang hubungan darah antara gue dan Hyungjun Dohyun.

"Bentar. Bentar. Jadi rumor kalau ayah lo nikah lagi itu benar?" Tanya Seri dengan muka serius.

Gue nganggukin kepala.

"Ayah nikah lagi sama maminya Dohyun. Tapi sama mamanya Hyungjun, mereka gak nikah." Jelas gue.

Seri menutup mulutnya gak percaya kalau rumor yang beredar itu emang benar. Gue dan keluarga gak pernah nyangkal sama sekali. Tapi entah kenapa berita itu cepat banget hilangnya.

"Gue gak bayangin gimana bunda lo. Gue aja lihat Jinhyuk oppa senyum ke cewek lain aja udah berapi-api. Apalagi sampai punya Dohyun dan Hyungjun." Kata seri ngungkapin perasaannya.

"Gue kalau sampai Wonjin ㅡ"

"Gak akan sayang. Aku gak akan gitu." Suara Wonjin yang tiba-tiba ngejeda kalimat gue bikin gue noleh ke dia dan natap dia kesal.

"Kan udah dibilangin duduk manis di kelas aja. Kenapa malah ke kelas aku sih?" Omel gue ke Wonjin yang berdiri di samping gue.

"Kangen." Balasnya sambil senyum yang bikin gue meleleh.

"Udah makan siang?" Tanya Wonjin ke gue yang bikin gue rasanya pengen meluk dia. Rasanya lihat dia cemburu kemarin tuh gemas banget, tapi juga pengen meluk dia terus. Sayangnya gue gak bisa ngelawan adik-adik nakal gue.

Gue gelengin kepala, gue rasa-rasanya pengen bertingkah menggemaskan ke Wonjin. Tapi belum apa-apa Seri udah nampol kepala gue.

"Sakitㅡ" Rengek gue ke Wonjin gara-gara Seri yang bikin Wonjin meluk gue.

"Terserah lo berdua. Gue pergi aja. Gue pergi." Kata Seri sebelum dia pergi ninggalin kita berdua.
















Tuh kan, curhat ke Seri tuh gak ada manfaatnya. Gak ada solusi apapun kan?




***




Hyungjun kelihatan murung terus. Gue tau berat banget pasti buat milih mama apa tetap tinggal disini bareng kita-kita.

Gue ngehampirin Hyungjun yang ngelamun di taman belakang.

[7] BROTHERs - Produce X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang