13 - BROTHERs

824 186 53
                                    

Vote dulu ya sayang sebelum baca



Start










Jinwoo dan Dohyun langsung meluk gue begitu mereka ngelihat gue terduduk ketakutan di lantai. Taesung dan Hyungjun berusaha membuang dan membersihkan kotak itu.

"Noona tidur dikamar Jinwoo aja." Kata Jinwoo setelah dia ngelepas pelukannya.

"Kamar Dohyun juga gapapa." Kata Dohyun gak mau kalah.

Gue nyoba senyum ke dua adik bungsu gue ini.

"Ajak noona keluar dulu aja sana." Teriak Hyungjun pada duo bandel ini.

Dohyun dan Jinwoo bantuin gue berdiri dan mereka megangin tangan aku waktu jalan keluar dari kamar.

"Noona duduk dulu. Dohyun ambilin minum dulu." Pamitnya buat ambil minum ke dapur. Jinwoo duduk disebelah gue masih megangin tangan gue.

"Noona gapapa kan?" Tanyanya dengan ekspresi khawatir.

Gue nganggukin kepala. Gue emang takut sama darah, dan ngelihat langsung darah ular yang begitu. Gue langsung shock. Gue gak bisa teriak tapi gue ketakutan.

"Tangan noona dingin banget." Kata Jinwoo yang semakin genggam erat tangan gue.

Dohyun datang dengan gelas air putih ditangannya. Dia langsung ngasih ke gue buat gue minum.

"Makasih ya." Kata gue ke Dohyun yang sekarang duduk disisi kiriku. Dohyun nganggukin kepalanya, selanjutnya dia naruh kepalanya di pundak gue.

"Aku gak suka lihat noona ketakutan kayak tadi. Aku gak suka." Kata Dohyun dengan sedikit kesal.

"Udah. Noona gapapa." Kata gue buat ngeredam kekesalan Dohyun.

Dohyun mengangkat kepalanya dan menatap gue mencari sesuatu buat ngebantah omongan gue.

"Noona gapapa gimana. Noona pucat begitu." Dohyun berhasil nemuin apa yang bisa buat ngebantah gue.

"Iya tapi noona udah gak setakut tadi. Udah ada kalian yang jagain noona." Jelas gue ke Jinwoo dan Dohyun.

Taesung dan Hyungjun ikut gabung diruang tengah setelah bersihin kamar gue.

"Noona tidur dikamar kita aja." Kata Taesung sama seperti Jinwoo dan Dohyun katakan tadi.

Gue senyum ke Taesung. "Noona dikamar Jinwoo aja. Dohyun kalau mau tidur dikamar Dohyun ya gapapa."

Dohyun langsung mengangguk dan Jinwoo ngajak gue ke kamarnya. Dia udah ngantuk banget emang.








***







Gue masih dirumah Seri buat cerita semua ke dia. Dari cerita Guanlin sampai kejadian semalam. Semuanya gue ceritain.

"Lo nginap sini? Ini udah malam Hyeri." Kata Seri yang ngebuat gue ngelihat jam dan ternyata udah jam 9 malam.

Gue tenang-tenang gak pulang, soalnya adik-adik gue plus Dongpyo lagi diajak jalan-jalan sama Jungmo. Tetangga gue yang pernah jagain Jinwoo dulu pas sakit.

"Ya udah gue balik dulu." Pamit gue ke Seri. Sayangnya Seri nahan tangan gue.

"Lo gapapa jalan senditi. Minta adik lo jemput aja. Sorry gue gak ada mobil ini buat nganterin lo." Kata Seri gak enak ke gue.

"Gapapa. Aman kok gue pulang sendirian. Deket juga."

Gak jauh banget emang rumah Seri ke gue. Cuman ya tetep aja ini udah malam, mangkanya Seri khawatit gue kenapa kenapa.

[7] BROTHERs - Produce X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang