1 - BROTHERs

2.3K 356 86
                                    

Dont copy my work yes baby. Gue mikir ini harus ngelamun berjam-jam.


Vote dulu sayang kalau bisa ya pake komen. Kalau gak gapapa ❤️









Start







Dulu gue gak pernah nyangka bakalan punya 4 adik yang sifatnya beda-beda begini.

Meskipun Dohyun dan Hyungjun beda ibu sama gue, tetep aja mereka berdua adik tersayang gue.

Pertama kali papa bawa Hyungjun yang umurnya cuman beda 1 tahun sama gue, gue sempat ngamuk sama ayah.

Meskipun gue masih kecil, gue bisa ngerti semuanya dari tangisan bunda waktu itu. Dan gue gak tau gimana bunda bisa sekuat itu nerima semuanya.

Dan selang satu tahun, datang Dohyun. Bunda nerima Dohyun dengan senang hati. Karena gimanapun mereka anak ayah juga.

Dan sekarang gue yang kerepotan.

Semenjak bunda dan ayah harus sering keluar kota, gue yang ngerawat mereka dengan segenap hati, seperti malika ㅡ astaga apaan coba gue.

Oke balik.

Gue kalau mau ceritaan adik - adik gue kayaknya butuh waktu lama banget.

Terutama Jinwoo.

Isinya bakalan penuh gue misuh-musih sama Jinwoo.

Oke berhubung gue harus nyiapin sarapan, gue harus bangunin Hyungjun. Selaku anak tertua kedua.





"Junㅡ" Gue goyang-goyangin badan Hyungjun yang masih tidur pulas dikamar Dohyun. Pasti semalam habis nemenin Dohyun ngegame dia.

"Junㅡ" Gue nyoba bangunin lagi dan Hyungjun kayak kaget gitu.

"Iya nuna?" Tanyanya masih dengan setengah sadar.

"Bangun buruan, mandi terus bantuin nuna."

"Iya nuna."




Gue keluar kamar dan si pemilik kamar gak ada kebangun sama sekali. Gak heran sih.

Gue langsung ke kamar Taesung yang tepat depan kamar Dohyun.

Gue buka kamarnya Taesung dan kamar Taesung paling rapi dan bener dari semuanya.

"Sung bangun."

Sekali aja gue bangunin, Taesung udah langsung melek dan ngangguk paham.

Tugas Taesung tiap pagi adalah bangunin Jinwoo dan Dohyun. Terus mastiin dua oknum itu mandi dan siap ke sekolah.

Hyungjun adalah tim dapur bareng gue.







Gue langsung keluar kamar Taesung dan ke dapur dan mulai ngeluarin bahan makanan yang tersisa.

Gue sibuk ngupas sayuran dan mulai motong-motong sayuran waktu Hyungjun datang. Dia tanpa nanya udah tau gue bakalan bikin apa dari bahan masakan yang ada.

Gue dan Hyungjun kalau disatuin bisa buat masakan apapun. Kayaknya gue mending bikin konten Youtube sama Hyungjun tentang masak-masak deh.

Tapi Hyungjun mah kalau disuruh selalu nolak.

"Gak mau ah nuna, Hyungjun jelek. Suruh Jinwoo atau Dohyun."

"Ya terus ini konten bakalan ganti judul 'Cara membakar rumah dengan mudah.'" Balas gue emosi dengan saran Hyungjun.

[7] BROTHERs - Produce X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang