23 - BROTHERs

539 113 5
                                    

Jangan lupa votenya ya







Start











Ternyata pergi berlibur membawa pasukan sebanyak ini tanpa kedua orang tuanya membuat Hyeri sakit kepala.

Jinwoo dan Dohyun yang terus menghilang.

Taesung yang tiba-tiba tidak enak badan.

Hyungjun yang terus melamun karena mamanya terus memaksa dia pindah.

Dan Ham Wonjin yang maunya berduaan terus.

"Kita cari duo bandel dulu. Kalau sampai hilang, bunda bisa keluarin aku dari kartu keluarga." Kata Hyeri pada Wonjin yang terus menarik tangannya untuk mencoba wahana lain.

"Ya nanti tinggal kamu masuk kartu keluarga aku." Balas Wonjin yang membuat Hyeri bukannya baper malah kesal.

Mengabaikan Wonjin, Hyeri mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi duo bandel. Hyeri dibuat semakin kesal karena panggilannya direject oknum Jinwoo.

"Awas aja kalau ketemu ya kalian berdua." Kesal Hyeri yang membuat Wonjin berjalan menuju Taesung dan Hyungjun yang memilih duduk santai.

"Hyung kok kesini?" Tanya Hyungjun.

"Kalau lagi sakit dan banyak pikiran gak usah maksa pergi. Aku dianggurin gini kan jadinya." Omel Wonjin yang ngebikin Taesung berdecak kesal.

"Harusnya bantuin noona nemuin duo bandel, malah ngomel disini." Sindir Taesung yang terlihat pucat.

Hyeri ingin segera pulang karena keadaan Taesung juga.

"Aku cari Jinwoo Dohyun dulu. Kalian semua disini saja." Kata Hyeri yang kemudian jalan menjauh dari Wonjin, Taesung dan Hyungjun.






***






"Kalau noona marah gimana?" Tanya Dohyun ketakutan karena Jinwoo mereject panggilan Hyeri.

"Cupu banget." Balas Jinwoo pada Dohyun.

"Kita balik aja yuk." Dohyun masih berusaha membujuk Jinwoo yang berniat masuk wahana rumah hantu.

"Lo masih takut sama hantu?" Tanya Jinwoo dengan ekspresi sok pemberani. Padahal Dohyun tau kalau Jinwoo juga sama penakutnya.

"Balik aja deh. Aku takut noona marah lagi."

Dohyun menarik-narik ujung kemeja Jinwoo tapi Jinwoo abaikan.

"Balik aja sana sendiri." Balas Jinwoo yang meninggalkan Dohyun sendiri sebelum masuk ke tempat rumah hantu.

Dohyun yang takut pada akhirnya tidak menyusul Jinwoo. Dohyun berbalik dan berniat kembali ke tempat noona dan hyungnya berada sampai akhirnya ada teriakan ketakutan yang membuat Dohyun berlari cepat menjauh.

Oknum yang berteriak itu Jinwoo. Dia baru saja masuk dan langsung mendapat kejutan dengan hantu yang sangat menyeramkan. Membuat Jinwoo berbalik dan langsung keluar.

"Mangkanya gak usah sok berani." Omel Dohyun pada Jinwoo setelah mereka jauh dari rumah hantu.

"Lo kalau masuk, kayaknya udah pingsan." Jelas Jinwoo yang membuat Dohyun bergidik ngeri karena tiba-tiba di otaknya terputar sosok hantu menyeramkan.

[7] BROTHERs - Produce X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang