S E P U L U H

29 14 15
                                    


Kamu tau kenapa aku masih sendiri? luka yang kamu buat terlalu sempurna.-

Author POV.

Hari ini adalah hari minggu, alijah memutuskan bangun pagi untuk sekedar berlari pagi mengelilingi komplek.

ia sudah siap dengan kaos longgar, dan juga celana training. tak lupa ia memakai earphone kesayangannya.

"mau kemana lo??"tanya dizo yang sedang bermain ps ketika melihat alijah akan keluar rumah.

"jogging."jawab alijah seadanya.

dizo hanya mengganguk, "hati hati"

"oke"

sudah tiga kali alijah berlari memutari komplek, keringatnya pun sudah banyak menetes dari dahinya. ia duduk dipinggir trotoar sambil meluruskan kakinya.

saat sedang asyik asyiknya mendengar lagu sambil menyekaa keringat, ada motor yang melaju kencang sampai genangan air di depan alijah mengenai wajahnya.

"astagaa!!"kaget alijah mengelap wajahnya dengan jijik.

"woyy!! jangan kabur lo, sini nggak"teriak alijah pada sang pengendara. namun sepertinya orang itu tetap tak mau berhenti.

karena kesal alijah melepas sepatu adidas-nya dan melemparkannya ke orang itu dan,

gotcha!!

sepatu itu mengenai tepat dikepala orang itu. alijah tersenyun saat orang itu menghentikan motornya.

alijah berlari menghampiri, "makannya kalo salah minta maaf, jangan coba coba kabur"omelnya pada orang itu.

orang itu memakai helm full face, sehingga alijah tak mengenali orang itu.

"yee..malah diem lo, minta maaf nggak?!"omel alijah lagi.

orang itu mematikan mesin motornya, dan membuka helm full face-nya itu.

seketika mata alijah membulat, "ka-ka-kak as-asky kok b-bisa dis-sini"ucap alijah terbata bata.

dalam hati ia mengerutuki dirinya sendiri, karena orang yang ia timpuk menggunakan sepatu adalah orang yang baru saja menjadi first love-nya.

"al bego, bisa bisanya sih°-°"batin alijah

asky masih diam tak bergeming, ia masih setia menatap alijah lekat. alijah yang ditatap seperti itu menjadi salah tingkah.

"ma-maaf kak, kepala kakak sakit??"tanya alijah sedikit takut.

"kakak marah??"tanya alijah lagi karena tak mendapat jawaban dari asky.

asky membuka suaranya, karena gadis didepannya ini terus saja mengoceh.

"bukannya harusnya gue yang minta maaf, dan lo yang marah??"ujar asky.

alijah menggeleng cepat, "e-enggak kak, enggak kok. al yang salah"

"kan gue udah buat muka lo kotor"jawab asky.

"al juga salah kok kak, udah nimpuk kakak pake sepatu. pasti sakit"ujar alijah lucu, sambil menunduk.

asky jadi gemas sendiri dengan adik sahabatnya ini, terlihat sangat gugup dan takut saat didepannya. apakan ia semenyeramkan itu??
padahal sudah lumayan lama, mereka kenal. bahkan akhir akhir ini dekat.

"kak"panggil alijah membuyarkan lamunan asky.

"hm??"

"kakak mau kemana??"tanya alijah.

"nggak tau"

"kok tumben bawa motor??"tanya alijah lagi.

"nggak apa apa"

Love and RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang