T I G A B E L A S

39 13 2
                                    

Bersama jarak aku mengenal rindu, bersama waktu aku menanti jumpa, bersamamu aku tau apa itu cinta.-

Author POV.

"lo tau nggak, yang beritanya ada anak baru di sekolah kita??"tanya acita yang sekarang sedang dikelas bersama alijah di jam istirahat.

alijah menyengitkan dahinya, "anak baru??"

"iya anak baru, katanya pindahan dari luar kota"jelas acita.

sementara alijah hanya mangut mangut.

acita yang geram dengan respon sahabatnya itu pun menggebrak meja. "lo kok responnya nggak elit banget sih"

"terus gue harus gimana??"

"ya tanya apa gitu dong"jawab acita kesal.

alijah mengangguk lagi, "kapan pindahnya??"

"ya nggak tau lah, emang gue emanknya. orang gue juga dapet berita itu dari selly si tukang gosip itu"ujar acita polos.

alijah berdiri dari bangkunya dan menepuk kepala acita pelan beberapa kali, "jadi orang jangan pintar pintar nanti malah dikira bego"

"heh maksudnya apa??"

alijah tak menggubris pertanyaan sahabatnya itu, dan tetap lanjut berjalan. "mau kemana sih lo??"

dan alijah spontan berhenti lalu berbalik, seketika ia mundur beberapa langkah kaget. ia sudah menemukan acita tepat dibelakangnya.

"Astagfirullah"

acita hanya menyengir bodoh. "jadi, mau kemana lo??"

"kantin"jawab alijah acuh dan kembali berjalan.

tanpa berkata lagi, acita sudah ikut berjalan disamping sahabatnya itu. dari pada ia bicara lagi dan mendapat kalimat ketus.

'al tambah cantik ya'

'cantikan acita deh'

'alijah lah'

'hus ribut, cantik semua'

'dih, apaan sih rame rame. cantikan juga gue'

karena sudah biasa, alijah dan acita hanya membalasnya dengan senyuman.

"oii, girls"panggil seseorang dari meja paling pojok.

alijah dan acita mengedarkan pandanganya dan menemukan riko yang sedang melambaikan tangan kearah mereka.

"hei"sapa alijah yang sudah di meja abang dan kawan kawannya.

"sini al, duduk"suruh dizo menunjuk bangku disamping asky. sementara acita sudah duduk duluan disamping arga.

alijah sedikit ragu, "boleh??"

"ya boleh lah adiku sayang, nggak ada yang ngelarang"ujar dizo dan langsung mendapat tatapan dari asky yang sedari tadi memilih diam.

"apa?? orang adek gue, cemburu lo??"cetus dizo tak santai.

asky hanya diam, "hai kak arga"sapa alijah pada arga yang sedang asik dengan acita.

"hai al"sapa arga balik. lalu kembali bercerita dengan acita.

asky yang merasa tidak disapa merasa kesal, ia juga tidak tau kenapa ia merasa kesal. ia memilih bangkit dari duduknya.

baru saja akan melangkah, "oii, mau kemana lo??"tanya riko. sedangkan yang lain hanya menatap asky bingung.

tak menggubris pertanyaan riko, asky memilih tetap berjalan keluar kantin.sedangkan alijah yang melihat itu merasa aneh.

Love and RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang