Jiyong pov
"namaku kwon jiyong, aku adalah CEO di perusahaan kwon corporation.. aku adalah anak satu"nya dari keluarga kwon,dan kedua orang tua ku sudah meninggal, aku adalah pemilik tunggal perusahaan terbesar di asia ini, aku juga seorang mafia disini karna itu berguna untuk menjalankan perusahaan ku tentunya, 😏 dan dengan kedua sahabat ku Dong yongbae juga choi seunghyun ,yang sangat mengerti siapa aku dan bagaimana aku..
Braak..(bunyi gebrakan meja)
"Apa"an ini..? kenapa mencari orang yang menyerang ku saja kalian tidak bisa,? untuk apa aku membayar kalian semua..?-' bentak ku dengan marah..
"ma..af Tuan, me..mereka semua seperti nya sudah melarikan diri keluar kota..-' ucap salah satu bodyguard ku
"Bae.. -??' aku bertanya pada yongbae
-'yongbae adalah sahabat sekaligus kepala staff dikantor ku dan choi seunghyun yang memegang kendali dibawah tanah dan sekaligus orang kepercayaan ku,mungkin bisa dibilang kalau yongbae dan seunghyun adalah penjaga ku dari kecil, karna orang tua kami sudah bersahabat sejak dulu dan seunghyun hyung selalu menjaga dan memanjakanku sedangkan yongbae juga selalu membelaku,.
"Ya ji...'seperti nya mereka bukan orang suruhan biasa, ada yang membiayai dan menjamin mereka Ji.., dan itu bukanlah hal yang bisa diremehkan..-" aku akan selidiki lagi secepatnya,kau jangan khawatir..
"nee.. gumawo bae-'
"Dan,satu hal lagi.. bisa kau cari tau siapa anak itu 'lee seungri' dan bagaimana latar belakang nya..-'?
" Tentu Ji.. Apa yang tidak bisa kudapatkan 😏..
" baiklah Bae-' aku mengandalkan mu aiboo ..- -
"aku biasa memangil yongbae dengan sebutan aiboo Dan seungyun dengan sebutan bingu.. entahlah itu kebiasaan ku dari kecil.at home
drrt..drrtt..drtdd.. (bunyi getar handphone )
✨ message from bingu
Bingu-" posisi..?
GD -" at home..wae..?
Bingu-" kemarilah, aku bersama "Mino dia baru saja pulang dari amerika" di cafeku.-Dan ajak yongbae bersamamu
GD -" OTW
at cafe
"Yo..bro ✋-" Top dan Minoo melambaikan tangan padaku agar segera menghampiri nya '-Top adalah choi seunghyun sahabat ku, aku biasa memanggil nya 'bingu' dan minno ? minno adalah teman dekat ku juga walapun tak sedekat top dan bae,-
"hmm..-" aku hanya bergumam, lalu aku dan bae duduk disamping mereka,..
"hey bro apa kabarmu..?knp baru sekarang kau kembali setelah bertahun tahun.-? tanya bae pada minno-'
"Ahh.. hehe maaf hyung aku terlalu sibuk disana.-
"oh hoo.. sibuk? 🤔 sibuk dengan para gadis gadis kah ? atau sibuk dgn dunia malam minno-ah'_- ledek ku pada minno.
"Ah ji hyung jangan meledek ku,- bukan kah kau yang mengajarkannya dulu, makanya aku jadi suka hal seperti itu.. karna kau juga begitu hyung..
"oi oi .. kau tidak bisa menyalahkan ku karna iman mu tergoda minno-ah, salah sendiri kenapa kau mau 😅.
"aish...Ji hyung kau tidak berubah, aku selalu kalah berdebat denganmu hyung..-"
"Hahahahhahhahahaha -'seketika semua tertawa pecah'- dan kami melanjutkan perbicangan kami tentang banyak hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Chance" END ✔️
RomanceWarning!! my story just fanfict.. boy x boy.. yang phobia harap hempaskan saja..😅 "Seorang Mafia muda juga CEO perusahaan terbesar diasia.. yang sangat di hormati mempunyai sifat dingin dan angkuh bertemu dengan seorang anak muda yang hanya pekerja...