Cahaya matahari mulai masuk dari sudut jendela kamar megah dan mewah itu..'
Hooaaamm..." 😪 suara lembut seekor panda mengawali pagi yang cerah ini.. dengan merentangkan tubuh nya dan mengeerjap ngerjap kan mata nya perlahan..
"Seungri melirik kesebelah kanan dan kirinya.. namun nihil.. dia tidak menemukan orang yang dia cari disamping nya..
seungri pov
"Hhhh.. 😩 selalu begitu.. ini sudah keberapa kali dia meninggalkan ku begitu saja.. menyebalkan...😕
Hari ini pun sama.. sudah 1minggu ini.. Ji oppa selalu pulang larut dan saat ku buka mata ku pun dia selalu tidak ada.. naga bodoh!!
'Setelah kejadian itu,' Jiyong oppa melarang ku bekerja di cafe top hyung lagi.. sesekali top hyung dan dae hyung kesini menghampiri ku.." Saat inipun ji oppa menjadi penginvest terbesar untuk panti asuhan tempat ku dibesar kan dulu.. ' dia selalu over protektif untuk hal" yang berkaitan dengan ku..'
"Baby.. ingat pesan ku nee..
"Jangan keluar tanpa penjaga dan didampingi sopir,'
"selalu izin padaku jika ingin pergi atau melakukan sesuatu.. dan masih banyak lagi 😑"Chk!! tapi lihat sekarang ? justru dia yang tidak menjaga ku.. aargghh.. menyebalkan..' apa se sibuk itu pekerjaan nya..?? hah?? apa sih yang dia lakukan.. !!!
Oke.. aku mulai geram sekarang..' aku seperti seekor panda yang terlantar .. huaaaa 😢😢😢😢😢😢 .. '- ingin nya sih aku menangis seperti itu.. tapi aku hanya mengusak rambut ku kasar.. "
Ahk appo 😨..'- aku merasakan kram diperut ku dan punggung ku saat aku mencoba bangun dari tempat tidur..'
"Sshhhh akh sakit sekali..'
Gubraaak...
'aku mencoba turun dari tempat tidur dan tubuh ku melemah.. menahan rasa sakit diperut dan punggung ku.. dan aku pun terjatuh..
"Aahhk.. oppaa.. Ji oppaa... '- aku mencoba mengambil ponsel ku dipinggir nakas samping tempat tidur, tapi tidak dapat terjangkau oleh ku-'..
"Ceklek.. suara pintu terbuka
"Seeeungriii.....'-aku seperti mendengar suara yang memanggilku.. pikiran ku tertuju pada jiyong oppa tapi aku tak sanggup menahan rasa sakit diperut ku dan aku pun mulai memejam kan mataku..
"Opp..ppaaa... ' gumam ku sebelum aku menutup kedua mataku
________✨________✨___________✨___
"hey..panda,bagunlah ini aku daesung
..." hyung mu....'"Orang yang datang itu ternyata adalah daesung,' daesung mencoba menepuk nepuk pipi seungri dan membangunkan nya..
"Badan nya panas, mungkin dia demam,' daesung langsung membopong seungri kembali ke atas kasur dan memanggil maid untuk membawakan baskom berisi air agar dapat mengompres seungri..'
calling Hubby 📳
"Yoebo se.. '
"Hyung.. seungri pingsan.. dia demam,'
"tanpa mendengarkan top selesai bicara, daesung langsung menjawab nya dengan panik..'
"Mwoo..? Lalu dimana gd..?
"aku tidak tau hyung, saat aku menemui nya dia sendirian dikamar,' kurasa gd-ssi tidak ada dirumah..'
"Mwoo..? jinjja...? kalau begitu kau jaga dia dulu honey, aku akan hubungi GD..'
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Chance" END ✔️
RomanceWarning!! my story just fanfict.. boy x boy.. yang phobia harap hempaskan saja..😅 "Seorang Mafia muda juga CEO perusahaan terbesar diasia.. yang sangat di hormati mempunyai sifat dingin dan angkuh bertemu dengan seorang anak muda yang hanya pekerja...