At mansion Jiyong
"Seungri membuka matanya perlahan,' mengerjapkan mata nya yang masih belum terbuka sempurna dan.'
"Aishh.. Jam berapa ini..'- aku masih dirumah ji hyung 😩 aku ada longshift lagi hari ini.' seungri pabbo!! pasti dae hyung mencariku "- eh.. dimana handphone ku..? seungri mulai bangun dan panik mencari handphone nya.' dia baru sadar sejak kejadian kemarin dia tidak melihat handphone nya'-
"Apa terjatuh ya..? 😩 aish.. bagaimana ini..'- hhh.. lebih baik aku mandi dulu dan mencari ji hyung.-'
_____✨_____
Setelah selesai acara mandi dan berganti pakaian,' seungri pun berjalan keluar dan saat dia membuka pintu.' dia tersentak saat melihat beberapa bodyguard juga maid yang berjaga di depan kamar.'.."selamat pagi tuan muda, apa anda memerlukan sesuatu..-' ucap para bodyguard dan maid tersebut dengan sedikit membungkuk..'
"Maaf noona, dan ahjusii.. jangan panggil aku seperti itu namaku lee seungri,'- panggil saja seungri..'-
"Maaf tuan muda,' anda adalah tamu penting tuan muda kwon,' kami tidak berani memanggil anda seperti itu.'
"Tidak apa apa noona,' bersikap lah biasa,' aku yang akan bicara pada ji hyung nanti..'
"Baik tuan..' mm.. maksud saya seungri-ssi ..' ucap para maid tersebut.
"☺ itu lebih baik,-' oia dimana ji hyung ..? seungri mulai berjalan melewati lorong untuk turun ke ruang tamu dengan diikuti maid dan para bodyguard ny..'
"Tuan muda kwon sudah berangkat kekantor seungri-ssi,' dan kami dipesankan untuk menjaga mu disini.' silahkan duduk.' dan sarapan lah dulu.. ' seungri pun duduk di meja makan dan memulai sarapannya yang di sediakan maid tersebut."
"Hhh.. oia noona.. siapa namamu..?
"namaku Jenni seungri-ssi..'
"Oh.. ok.. kalau begitu aku memanggil mu jenni ya ? hehe 😊..' mmm.. apa dirumah ini hanya ditinggali oleh ji hyung seorang jen..?
"nee seungri-ssi.."
"lalu.. kemana kedua orang tua nya atau keluarga nya....?
" Mmm.. i..itu.. kedua orang tua tuan muda sudah lama meninggal dan tuan muda kwon adalah anak tunggal.'
"mwoo..? 😥 ah.. kasian sekali ji hyung,' pasti dia kesepian.' paman atau bibi nya bagaimana jen..
"kalau itu aku tidak tau seungri-ssi-'
"Huft... nasibnya sama seperti ku 😩
______✨______
setelah sarapan seungri berniat untuk pulang dan ke cafe menemui dae hyung,' namun jenni bilang jiyong menyuruh seungri menunggu ny hingga pulang karna kalau seungri tidak menuruti nya yang akan kena amarah jiyong adalah jenni juga para pengawal lainnya,' akhirnya seungri tidak tega.' dan seungri hanya bisa menghela nafas lalu kembali ke kamar jiyong.."
______✨______✨_____
at kwon corp"Setelah acara meeting dengan klien jiyong pun kembali keruangannya.."
"Bae.."- Hubungi top hyung bilang pada nya aku akan ke forseus -".salah satu nama distrik mafia milik jiyong-"
Yongbae hanya menggangguk dan mengekori jiyong."
_____✨_____✨_____✨_____
at forseusJiyong masuk dengan yongbae dibelakang nya dan disambut para anak buah nya disana..' lalu menuju ruang penghakiman para domba'- itulah yang mereka sebut untuk para pemberontak yang menentang dan melawan Bigbang.." bigbang adalah nama kelompok mafia yang dipimpin langsung oleh jiyong,yongbae dan seunghyoon"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Chance" END ✔️
RomanceWarning!! my story just fanfict.. boy x boy.. yang phobia harap hempaskan saja..😅 "Seorang Mafia muda juga CEO perusahaan terbesar diasia.. yang sangat di hormati mempunyai sifat dingin dan angkuh bertemu dengan seorang anak muda yang hanya pekerja...