at bingu cafe
Tringg.. -suara lonceng pintu cafe-
Terlihat seorang namja yang tampak kesal memasuki bingu cafe.. dan berjalan menghampiri kasir..
" Dae.-'Dimana seungri..? namja itu tidak lain ada lah jiyong.-'
"emm.. seungri sedang keluar untuk berbelanja gd-ssi..'
"Mwoo..? apa dia belum kembali..?
"seungri belum kembali kesini sejak tadi gd-ssi,' apa kau bertemu dengannya..?
"Dia bersamaku tadi,'- lalu dia pergi bersama seorang yoeja seperti nya karyawan di cafe ini,' aku pernah melihat nya bersama seungri.'- ini sudah lebih dari 2jam..? tidak mungkin dia belanja selama itu..'-
"Siapa yoeja yang kau maksud gd-ssi..? banyak yoeja yang bekerja disni..'-
"hubungi top hyung sekarang dae..-' Daesung hanya mengangguk menuruti perintah jiyong.'-
Lalu Jiyong berusaha menghubungi no seungri.. '-no yang anda tuju tidak dapat dihubungi cobalah beberapa saat lagi... tut tut tut.. '- terus seperti itu. jiyong mencoba nya berkali kali..'- bahkan ribuan kali.. daesung mulai panik melihat jiyong mondar mandir tak karuan..'
tak berselang lama top,yongbae dan minno datang..'-
"Ji..ada apa ini..? top langsung menghampiri jiyong dan memegang pundak nya.. top bisa melihat raut wajah jiyong yang sangat kusut tidak karuan.-'
"Seungri hilang hyung.."-
"Mwoooo..? ucap mereka bertiga secara bersamaan..-'
"duduklah dulu Ji dan jelaskan apa yang terjadi..'- top menarik jiyong untuk duduk disusul dengan desung yang bergabung ke meja mereka ..' dan jiyong pun menurut lalu menjelaskan semuanya..
"Mungkin dia memang masih belum selesai berbelanja Ji.. '- bae yang kini coba menenangkan jiyong.'
"Tidak mungkin bae.. ini sudah lebih dari 3jam.'
"gd-ssi benar.. seungri tidak pernah keluar cafe lebih dari 1jam jika untuk berbelanja saja..'- daesung ikut membenarkan ucapan jiyong.-
"Lalu siapa wanita yang pergi bersama seungri hyung..? minno ikut bertanya ..'-
"Aku tidak tau.. yang jelas dia salah satu karyawan di cafe ini..'-
"Panggil semua karyawan wanita kemari dae..'- ucap top pada daesung
"Nee hyung..'-
"Lihat baik baik Ji.. apa ada diantara mereka..? top menyuruh jiyong untuk memperhatikan semua karyawan nya..
"Tidak.. tidak ada disini...?'- kurasa dia sedang tidak bekerja.. dia bertemu seungri memakai pakaian biasa.. bukan seragam cafe..
"Dae.. suruh semua karyawan wanita yang sedang off untuk datang kemari.'-
"Ta..tapi hyung..
"Sekarang!!! Jika ada yang tidak datang.. aku pastikan mereka semua ku pecat..! ingat itu..!! lalu daesung hanya menggangguk dan menuruti perintah top..'- daesung kaget melihat top semarah ini..'-baru kali ini dia melihat orang yang dikaguminya itu benar benar marah..!
"Bae,'- kerahkan semua bodyguard ku untuk mencari seungri.'- dan top hyung.. tolong hubungi semua distrik di seoul untuk ikut mencari nya..'-
Top dan yongbae mengerti dengan apa yang diperintahkan jiyong..'- mereka berdua ikut merasakan sakit saat melihat jiyong yang hancur seperti ini.. tidak ada yang boleh menyakiti GD mereka..'- jika seungri berharga untuk jiyong maka juga sama nilai nya dimata top dan yongbae.. karna jiyong no satu bagi mereka..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Chance" END ✔️
RomanceWarning!! my story just fanfict.. boy x boy.. yang phobia harap hempaskan saja..😅 "Seorang Mafia muda juga CEO perusahaan terbesar diasia.. yang sangat di hormati mempunyai sifat dingin dan angkuh bertemu dengan seorang anak muda yang hanya pekerja...