✨Maybe✨I'm (not) Fallin in love

947 78 30
                                    

Disinilah seungri saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disinilah seungri saat ini.. yang sedang bergelut dengan pikirannya dan menatap layar handphone nya dengan berguling guling seperti seekor anak panda yang merajuk,'- apa yang panda itu lakukan? ya.. dia sedang menunggu notive pesan dari seseorang,' tidak lain adalah 'sehun' sejak pertemuannya dengan sehun dia kerap sekali berkirim pesan dengannya,' hanya pesan singkat seperti  ̄へ ̄

✨sedang apa.. dimana,istrahatlah,selamat tidur,  jaga dirimu dll.. dan dia begitu antusias membalas pesan dari hyung nya yang satu ini..'- (hey panda 😠 author ingetin ya, km masih punya salah sm naga kita, malah enak enakan chat sm si sehun🔪)

setelah kejadian lalu, seungri belum juga dipertemukan lagi oleh jiyong,'- seungri masih memikirkannya, dia merasa menjadi orang yang egois saat itu, tidak menghargai posisi jiyong saat itu.. tapi mau bagaimana lagi..? perasaannya tak bisa dibohongi.' bahwa dia sangat bahagia bertemu sehun.-'
________✨_________
seungri pov

"Hhh.. Aku lelah😣 kenapa perasaan ku tidak enak begini,-' aku pasti sangat menyakiti perasaan ji hyung,'
tapi biarlah lagipula dia yang tiba tiba langsung seenak nya menggeretku untuk ikut denganya bahkan ucapannya seperti mutlak'.Jika dia bilang ya.. harus ya jika tidak ya tidak, lalu jika dia bilang'mati lah kau seungri ?? mungkin aku akan benar* mati ditempat karna shock😰..

,"matilah aku 😞 bagaimana kalau dia tidak terima? dia orang penting yang bisa melakukan apapun yang dia inginkan.- bagaimana kalau dia sakit hati dan menuntut ku..? arrrgghh.. 😰😰😰😰😰😰 bisa gila aku kalau begini terus." kurasa aku harus minta maaf.. aku tidak bisa begini terus..'-
_____✨_____✨_____
Jiyong pov

"at Crown club "-sebuah club malam

Disinilah ketiga namja yang amat sangat tampan dan begitu banyak dipuja puja oleh para gadis, bagaimana tidak?' di usia yang masih muda mereka sudah menjadi orang yang begitu dihormati diseluruh asia,'- Dan Pemimpin Mafia yang sangat ditakuti di kota ini,-' bahkan di beberapa negara nama nya pun sudah masuk daftar kelompok yang sangat dihormati "-jiyong,Top,yongbae dan beberapa teman teman nya,' yang sedang berkumpul disini,'

ajeb..ajeb..ajeb...ajeb.. suara musik DJ menggema diseluruh ruangan yang dipenuhi lautan manusia,- dengan gemerlap lampu yang berkelip..-'

Bae : Yuhuuu.. Ayo ji..

". teriakan yongbae yang sedang melihat aksi seorang gadis berpakaian sexy yang meliuk liukan tubuhnya di hadapan jiyong yang sedang duduk dengan santai nya,'menggoda dan sedikit menyentuh bahu jiyong-'

sedangkan jiyong sendiri hanya mencoba mengikuti alur suasana disana,' memegang pinggul gadis itu dan sedikit memberi ciuman ciuman serta lumatan bibir mereka disana.' Jiyong terbiasa dengan semua itu.. tapi jauh dalam pikirannya.'- dia masih memikirkan namja yang satu itu, yang telah membuatnya frustasi beberapa hari ini.' dia coba mengabaikannya '. tapi justru malah membuatnya tak fokus melakukan semua pekerjaannya, bahkan beberapa tugasnya pun..'yongbae yang harus membereskannya,-'

Love by Chance" END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang