✨Pursuit of Panda✨

882 76 14
                                    

Setiba nya dirumah jiyong segera memasuki kamar nya..'- Jangan ditanya lagi keadaannya saat ini." dia begitu berantakan dan wajahnya yang terlihat sangat lelah..' dia begitu khawatir dengan pandanya..'- pikiran nya berkecamuk kemana mana..

jiyong pov

Ceklek -'  suara pintu terbuka

Jiyong menyunggingkan senyum tipis melihat pemandangan di depannya.- melihat sosok panda yang sedang terlelap menyelimuti dirinya sebatas leher hingga terlihat seperti gundukan kecil..-'

"Jiyong menghampiri seungri lalu duduk disamping nya dan memandangi seungri penuh kasih sayang.'

"☺ seungri-ya,' aku tidak tau sejak kapan aku mulai menyukai mu,' entahlah aku sendiri tidak menyadarinya,' aku tau kau seorang namja,' tapi perasaan tidak bisa dibohongi,' aku terusik saat melihatmu berdekatan dengan orang lain, saat kau terluka, saat kau kesakitan, saat kau menangis.. akupun merasakan sakit akan hal itu..' lalu sekarang apa lagi ..? kenapa dia mengenalmu seungri-ya..' aku benar" tidak tau harus berbuat apa..' pikiran ku buntu.." Hhh..

"-Jiyong bergumam dalam hati memandangi seungri dan sedikit membelai lembut surai dan pipi gembil itu.."

"Ehmm..Ji hyung...'- Hyung.. kau sudah pulang..?

"Emmm.. '- Mungkin seungri sedikit terusik dengan sentuhan ku diapun terbangun dari tidurnya dan duduk menyenderkan tubuhnya di punggung tempat tidur.'-

"Hyung.. sepertinya kau lelah..' apa begitu berat pekerjaan mu dikantor..?

"☺..' aku hanya tersenyum menanggapi pertanyaannya.. kulihat dia khawatir memandang wajah ku saat ini..'

"Hy .. hyung.. emm.. aku minta maaf..-

"wae..? untuk apa..?

" Emm.. maaf untuk banyak hal hyung..' maaf waktu itu aku meninggalkanmu begitu saja di mall, maaf karna membuatmu terluka karna menolongku..' dan maaf karna merepotkanmu hyung..'- Ahh.. lihat lah wajah nya.. yang menunduk mengatakan itu semua.. benar benar polos dan menggemaskan 😊 kurasa aku benar" sudah terjebak..-'

"Aigoo.. ternyata salah mu banyak sekali ya panda bodoh 😊

"Nee hyung.. mianhe 😥

"kau ingin aku memafkanmu panda?

"hee..? mwoo..? apa kau tidak akan memafkanku hyung..?

"Entahlah.. 😏

"Hhhh.. 😣 aku tau hyung kau tidak akan memaafkan ku semudah itu..-'

"Hahaha.. panda pintar.'- tapi kadang kadang 😆  '-😏 aku akan memaafkanmu kalau kau menjadi maid ku selama 3bulan kedepan.. 😏 bagaimana ?

"mwoo...??? Jinjja..? ji hyung.. ayolah aku serius..

"wae yo ? aku juga serius panda-ya..' berhubung tadi kau menyebutkan 3 kesalahan..jadi 3bulan.. apa kau mau 3th..? bagaimana ..?

"ani..ani..ani...aniya.. '-Hhh.. ku kira kau ikhlas dan melupakan semua itu hyung ..'- chk 😑

"Yak.. panda gembil,'- kau itu terlalu polos Jika mengharapkan ke ikhlasan seseorang di kota besar ini.-' jadi belajarlah dari pengalaman..'-

"Aishh.. kau sama saja seperti dae hyung,-' selalu bilang begitu..'- oia hyung ngomong" soal dae hyung.. aku ingat.. apa kau menemukan hp ku saat kejadian kemarin ?

"Emmm.. aku menemukan nya .. '-

"lalu mana hp ku sekarang hyung..?

"Aku membuangnya.. 😁 wae..?

Love by Chance" END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang