✨Chance✨

847 72 21
                                    

At redCloud

Disebuah ruangan bawah tanah ..
Terlihat sosok namja yang sangat mengerikan.. dengan aura gelap menguar dari tubuh nya.. dia adalah Kwon jiyong..' Jiyong saat ini sedang diluar kendali,' Dendam.. karna dendam mengubah seseorang menjadi biadab dan tanpa belas kasih.. inilah yang dirasakan jiyong sekarang..

Dia menyiksa sehun dikit demi sedikit.. entah sudah berapa kali sehun pingsan.. jiyong tetap menyiksa nya.. menggunting semua kuku nya hingga terkelupas,' menyeset kulit kulit nya.. hingga daging nya terlihat diantara darah yang mengalir..' tapi jiyong tidak membiarkan nya mati..'

Jiyong memberi suntikan pada sehun,' yang membuat tubuh nya dapat bertahan hingga pingsan dan jiyong akan menyuntik nya lagi hingga sadar.. terus menerus akan seperti itu . ..

"Ku mohon ji.. maaf kan aku.. ' aaarkkkkhhhhh... Hentikan ji.. hentikan.. !!  Suara memohon tangis dan teriakan menggema di dalam ruangan itu,' tapi jiyong tak bergeming sedikit pun.. tatapan nya tajam menatap sehun yang merintih kesakitan.. dia menyetrumkan aliran listrik disetiap bagian tubuh sehun saat ini..'- Drrrrttt.. aaaarrkkhhh.. Argkhhh...

"Maaf kata mu..? hah..? kau fikir semudah itu.. !? aku sudah memberi kesempatan saat itu, untuk melepaskan seungri ku.. tapi kau tidak mendengar peringatan ku..!! dan sekarang.. karna kau.. karna kau.. orang yang berharga bagiku terluka.. '!! jangan pernah bermain main dengan ku sehun !!

"Aku minta maaf Ji.. aku pun saat itu merasakan apa yang kau rasakan saat ini..'- jadi kumohon maaf kan aku ji.. aararggggkkhhh... aaaraggkkkkhhhh...
Ji hentikaaaa aaarghhkkkk..

"Kita tidak sama sehun,'😏 kau dan aku jauh berbeda,' kau membalas dendam pada orang yang salah.. ' kesalahan bukan padaku.. tapi kau melampiaskan dendam mu padaku..!! Jika kau bilang dendam.. seharusnya.. kematian kedua orangtua ku sudah bisa meredakan dendam mu.. Tapi kau mengejar ku.. ' bukan karna dendam.. tapi karna iri.. 😏 Jangan munafik sehun.. akuilah kalau kau menyukai seungri.. kau tidak bisa menipu ku.. cih..!!!

"Kau tau dulu seungri menyukaimu.. 'tapi setelah kau menemukan nya.. dia sudah mencintai ku.. benar begitu bukan?
😏 hahaha.. manusia tolol.. bodoh!!

"Kau tidak bisa merebut nya dari ku.. karna itu kau ingin membunuh ku..'!!

" Drrrttrrrttt. .. arghhhhh.. argghhh..
Drrrttrrrttt. .. arghhhhh.. argghhh..
Drrrttrrrttt. .. arghhhhh.. argghhh..
Drrrttrrrttt. .. arghhhhh.. argghhh..
Ji.. hhhhh.. hhhhh..hhhh.. Ji.. kumohon.. Drrrttrrrttt. .. arghhhhh.. argghhh.. ..

Dengan suara terengah engah.. dan jeritan.. juga rintihan.. sehun mencoba memohon pada jiyong..' tapi tak ada rasa belas kasihan terlihat di kedua mata nya..'-

"Baiklah.. '- karna kau sudah memohon padaku aku akan mengabulkan nya ..'-😏 Jiyong menambahkan sengatan listriknya menjadi 1000v ' aku akan mengakhiri penderitaan mu hahhaahhaha...

Perlahan Jiyong mendekat .. melangkah membawa 2 buah alat pacu dengan listrik bertegangan tinggi.. hingga 2langkah lagi mendekati sehun..

"Opppaaaaaaaa berhenti..' jiyong menghentikan langkah nya dan berbalik melihat seseorang yang memeluk nya dari belakang..

"Opppaaa.. hik hik.. ku mohon berhenti.. hentikan ini semua.. hik hik.. -'jiyong terkejut melihat orang yang memeluk nya adalah seungri..

"Seungri..?
___________________________________________________                         ____________

Seungri pov

"Saat aku sampai ketempat yang dimaksud .. aku terkejut melihat sebuah bangunan yang berbentuk seperti musium dari luar.. dengan dinding dinding penuh lukisan.. sangat besar.. lalu ada beberapa penjaga menghampiriku..

Love by Chance" END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang