✨it's Fallin in love✨

993 76 25
                                    

Nyongtory is back readers😍

_________✨_________✨__________
".Setelah beberapa menit perjalan,tibalah Jiyong Di Istana nya.' Ya.. jiyong membawa seungri ke istana nya yang mewah.' setelah mereka sampai,' beberapa bodyguard dan penjaga serta para maid berhamburan keluar, berbaris lalu membungkuk memberi hormat pada sang tuan muda.' para maid pun kaget saat melihat sang tuan nya menggendong ala bridal seorang namja dalam dekapannya.' Lalu masuk ke dalam rumah nya dengan di ikuti para maid dibelakangnya.'

"Siapkan makanan bawa ke kamar ku dan panggil dokter kim kemari secepatnya.' ucap jiyong kepada para  pelayannya.' Ndee Tuan .'jawab salah satu pelayan.'

"Setelah itu jiyong merebahkan seungri di bed king size nya."

"eegh... Ji Hy...hyung..' seungri tersadar dari tidur nya dan melihat sekeliling nya,' dia melihat sosok namja yang duduk disamping nya.' aku.. dimana hyung.."?

"dirumahku.'

"hee..? 😮 'ucap seungri kaget dengan wajah polos nya dan mulut menganga

"wae..? jiyong yang berada disamping nya hanya menjawab seperlunya.'

"ah.. aniya..🙄 kenapa tidak membangunkan ku hyung.'

"aku sudah membangunkanmu ribuan kali panda bodoh! tapi kau tidak mau membuka matamu," bahkan aku mengeplak kepalamu berkali kali..'

"mwooo...? Jinjja...? Aish .. 😒 hyung.. kenapa bisa kau lakukan itu padaku hyung..'

"wae..? kenapa aku tidak bisa melakukannya ?😏'

"Yaakk.. hyung.. tapi itu kaaa...' ucapan seungri terputus saat mendengar suara ketukan pintu.'

Tok tok tok .'

"Maaf Tuan,' ini makanannya.' seorang maid datang menghampirinya.'

"letakkan disana,' lalu maid tersebut menaruh makanan nya disamping meja di dekat bed.'

"Yaaaa.. gd-sii ,' apa kau sakit ?' itu suara dokter kim yang baru saja masuk ke kamar jiyong didampingi beberapa maid.'

Oh..  Tapi kurasa bukan kau yang sakit.' ucap nya lagi setelah melihat seorang namja yang berbaring di samping jiyong.'

jiyong pov

"Tolong periksa dia kim.' akupun minggir beberapa langkah agar kim bisa memeriksa seungri.'

"Hai.. perkenalkan namaku dokter kim'. ucap dokter kim pada seungri

"aku lee sungri ihmnida.. :)

"oh hoo.. kau manis sekali seungri-ya :)."

chk! apa apaan itu.' kenapa malah modus.' batinku

"hehehe..'😁 .' Dan lihat untuk apa dia tersenyum hanya dengan pujian kecil seperti itu.' pabbo panda 😒

"Yakk kim wo bin aku hanya menyuruhmu memeriksa nya bukan malah menggodanya.'

"wo..wo..wo.. calm down tuan kwon 😂 aku hanya bersikap ramah pada pasien.' kau overprotektif sekali ji..'

"Emmm.. apa kalian berteman,' sepertinya kalian sangat dekat..? ucap seungri  bertanya pada dokter kim karna melihat interaksi mereka.'

"Ahh..aku dokter pribadi nya dan salah satu kerabat nya,' aku lebih tua dari nya 2th tapi bahkan dia tidak pernah memanggil ku 'hyung' 😒
Dokter kim menjawab pertanyaan seungri dengan sedikit melirik ke arah jiyong saat mengakhiri kalimat nya.'

Love by Chance" END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang